Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kaspersky Luncurkan Portofolio Konsep dan Produk Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kaspersky resmi mengumumkan portofolio solusi konsumen baru yang disederhanakan. Lini ini menghadirkan antarmuka dan pengalaman pengguna yang disempurnakan di berbagai platform dengan berbagai fitur yang mencakup setiap kategori perlindungan konsumen kontemporer: keamanan, privasi, kinerja, dan identitas.

Di kawasan Asia Tenggara sendiri jumlah percobaan mobile malware yang dicegah Kaspersky sebanyak 207.506 dimana Indonesia menyumbang 126.906, yang menempatkan Indonesia di peringkat 1 regional dalam hal deteksi mobile malware.

Baca Juga:
Kaspersky Luncurkan Aplikasi Penangkal Spam Telepon

Selain itu, total 108 deteksi trojan mobile banking dan hampir lima juta (4.931.367) upaya phishing hingga hampir 25 ribu (24.642) upaya phishing kripto juga menargetkan pengguna di dalam negeri telah berhasil diblokir oleh Kaspersky untuk tahun 2022.

Adrian Hia, Managing Director Kaspersky untuk Asia Pasifik mengatakan malware semakin menyebar melalui saluran yang sah dan iklan di aplikasi populer dan akan terus berkembang dalam hal teknis, target, dan eksekusi.

"Sebenarnya ini merupakan tanda positif bahwa orang-orang sekarang sadar akan ancaman dunia maya namun kesadaran saja tidak cukup—idealnya harus diiringi dengan tindakan. Pada titik ini, penting bagi kita untuk tetap waspada," ucapnya.

Selain itu, Kaspersky juga memantau masa depan yang menjanjikan dari kemajuan teknologi, dimana prediksi konsumen teratas tahun 2023 mulai dari balkanisasi internet, ponsel cerdas menggantikan dokumen kertas, hingga provasi metaverse. Untuk menanggapi tantangan dan kebutuhan yang berkembang ini, Kaspersky telah menata ulang perlindungan konsumennya dengan:

Baca Juga:
Kaspersky Bangun Platform XDR Mitigasi Ancaman Ransomware

Memperkenalkan penawaran Kaspersky baru
Lini produk baru dibagi menjadi beberapa paket, yaitu Kaspersky Standard, Kaspersky Plus, dan Kaspersky Premium. Rentang paket yang diperbarui sekarang adalah platform agnostik, dan masing-masing menyediakan perlindungan untuk berbagai jenis perangkat di Windows, Mac, iOS, dan Android. Ini semua dirancang untuk mencerminkan tingkat fungsionalitas yang tersedia bagi pengguna di seluruh ekosistem layanan konsumen perusahaan.

Peningkatan dan langganan UX
Dengan antarmuka dan pengalaman yang lebih komprehensif hingga ramah pengguna meningkatkan portofolio baru, dengan desain ulang solusinya bertujuan untuk meningkatkan interaksi pelanggan dalam aplikasi yang membuatnya lebih sederhana dan lebih mudah di area utama.

Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager untuk Indonesia di Kaspersky mengatakan, "Saat ini, solusi keamanan bukan hanya solusi antivirus PC, ini adalah ekosistem layanan keamanan yang komprehensif untuk platform dan perangkat apa pun, melayani kebutuhan pengguna manapun. Kami telah mengubah seluruh struktur antarmuka produk serta pengalaman bagi pengguna untuk membantu mereka memahami dan menghargai cakupan dari tingkat perlindungan yang kami tawarkan di seluruh area keamanan, kinerja, privasi, dan identitas."

Produk baru Kaspersky sendiri sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp275.000 hingga Rp413.000.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6