Keberadaan Pocophone F2 Terungkap, Kapan Rilis?

Technologue.id, Jakarta – Setelah Pocophone F1 meraih kesuksesan di pasar, banyak yang bertanya apakah ke depannya Xiaomi bakal terus memperbaharui lini smartphone tersebut. Dan hal itu kini mulai terjawab.

Mengutip dari GSMArena (11/01/20), baru-baru ini beredar bocoran yang menunjukkan bahwa smartphone Pocophone F2 muncul pada sebuah laman dari aplikasi pendaftaran merek dagang. Dan ini menjadi bukti kuat bahwa smartphone tersebut tak lama lagi bakal tiba di pasar.

Baca Juga:
Salah Satu Flagship Redmi Akan Didaulat Menjadi Pocophone F2?

Laman Merek Dagang Pocophone F2 (Sumber: GSMArena.com)
Laman Merek Dagang Pocophone F2 (Sumber: GSMArena.com)

Berdasarkan dokumen online tersebut, Xiaomi tampak sudah mengisi nama merk dagang untuk smartphone penerus Pocophone, yakni POCO F2. Tak cuma sampai situ, dugaan itu pun semakin kuat lantaran polanya tak jauh berbeda dari generasi pertamanya.

Baca Juga:
Kamera Pocophone F1 Imbangi iPhone 8 dalam Tes DxOMark

Belum diketahui apakah nantinya smartphone itu akan diberinama Pocophone F2 atau sekadar POCO F2. Sebelumnya, Xiaomi sendiri hanya menggunakan nama POCO hanya untuk wilayah India. Sementara Pocophone digunakan secara global.

Sementara untuk spesifikasinya, belum diketahui seperti apa detailnya. Xiaomi juga belum membeberkan kapan smartphone itu akan tiba di pasar. Terlepas dari itu, biasanya setelah diluncurkan di Tiongkok, smartphone Xiaomi pun akan segera mendarat di Indonesia.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories