Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Keran Pre-order Asus Zenfone 5Z Resmi Dibuka, Bisa Online dan Offline!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah lama ditunggu dan diperkenalkan pada pertengahan Mei lalu, akhir bulan Agustus ini Asus akhirnya resmi menyediakan ponsel flagship mereka untuk konsumen Indonesia yaitu Asus Zenfone 5Z. Menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, Asus ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB sudah bisa dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Adapun pengguna yang telah melakukan pre-order sudah akan mulai mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018.

Baca juga:

Asus ZenFone 5Z Pengusung Snapdragon 845 Masuk Indonesia, Harga Miring!

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia. “Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” tambahnya.

Baca juga:

Wow, Asus Siapkan ROG Phone Berharga Terjangkau!

Konsumen yang tertarik bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce sperti Blibli.com, JD.id, Lazada, Asus Official Store di Shopee, Asus Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Tak hanya di gerai-gerai online e-commerce, pengguna juga bisa mendapatkan smartphone anyar ini di mitra distribusi offline Asus yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone. “Kami mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra kami saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline,” sebut Galip.

Baca juga:

Samsung Janji Galaxy Note 9 Tak Akan Meledak

Langkah ini sepertinya dilakukan guna meminimalisir kejadian “ponsel gaib” yang sempat dialami Asus sebelumnya. “Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami,” pungkas Galip. Bagi Anda yang tertarik, bisa segera memesan unit dari Zenfone yang 5Z dibanderol dengan harga Rp6.699.000.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI