Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kesiapan Samsung Customer Service Dampingi Konsumen di Era New Normal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memasuki masa new normal, Samsung sudah bersiap agar konsumen Samsung dapat menjalankan rutinitas baru yang lebih nyaman dengan dukungan smartphone dan perangkat elektronik dalam kondisi prima.

Samsung Smart Service kembali hadir untuk konsumen dapat langsung bertatap muka dan konsultasi lebih detail tentang produk Samsung, yang dapat ditemui di 40 kota di lebih dari 152 lokasi Samsung Experience Store ataupun Samsung Super Store.

Baca Juga:
Pasang Screen Protector di Samsung Galaxy Z Flip, Garansi Bisa Hangus

Sementara untuk penanganan yang lebih detail dan bahkan perbaikan, konsumen dapat mengunjungi Samsung Service Center yang telah hadir di 96 kota yang tersebar di lebih dari 157 lokasi di Indonesia dengan komitmennya memberikan pelayanan one-hour service untuk smartphone dan one-day service untuk elektronik.

"Kami kembali membuka seluruh layanan Samsung Customer Service, baik layanan tatap muka maupun digital, sambil menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya, Rabu (17/6).

Seluruh layanan tatap muka Samsung Customer Service telah menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah demi keamanan konsumen, antara lain pengecekan temperatur pengunjung, penggunaan face shield oleh Customer Service agent yang melayani konsumen, kaca pembatas antara agent dan konsumen, pengaturan area tunggu agar terjaga jarak aman antar konsumen, dan pembersihan berkala dengan disinfektan.

Baca Juga:
Dear Army, Samsung Siapkan Smartphone dan Earbuds Spesial Edisi BTS

Samsung juga ingin memberikan privilege kepada para tenaga medis yang telah berjasa dalam masa pandemi ini dengan memberikan kemudahan yaitu potongan 50 persen untuk biaya perbaikan smartphone bagi seluruh tenaga medis yang berada di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makasar. Periode diskon akan berlangsung pada tanggal 19-23 Juni 2020.

"Dan sebagai ungkapan terima kasih Samsung kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang di tengah pandemi, kami berikan diskon khusus agar smartphone mereka terus prima dan aktivitas sehari-hari tetap dapat berjalan lancar," tutur Praryadi.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC