Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ketahui Sejarah Digelarnya Computex dan Agenda Acaranya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Computex, ajang pameran komputer dan gadget terbesar di Asia, kembali digelar pada bulan Juni 2024. Tahun ini, Computex diadakan mulai dari 4 Juni sampai 7 Juni 2024 di Taipei Nangang Exhibition Center, Taiwan.

Pameran ini dibuka untuk masyarakat umum (18 tahun ke atas) mulai pukul 09.30-17.30 waktu setempat , dengan biaya NT$200 atau Rp100 ribuan/orang.

Baca Juga:
Acer Luncurkan Copilot+ PC Pertamanya Bertenaga Snapdragon X Series

Computex merupakan acara yang menarik bagi para profesional, penggemar teknologi, dan pelaku industri. Dengan terus berkembangnya teknologi, Computex diharapkan akan terus menjadi tempat peluncuran inovasi dan kolaborasi dalam industri teknologi global.

Berikut ini kami jabarkan sejarah dan perkembangan Computex, serta apa saja yang dihadirkan dalam pameran tahunan tersebut, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

Sejarah dan Perkembangan Computex

Computex pertama kali diselenggarakan pada tahun 1981 dengan tujuan memperkenalkan produk-produk perusahaan komputer Taiwan kepada pasar internasional. Pada awalnya, acara ini lebih berfokus pada industri perangkat keras, tetapi seiring berjalannya waktu, Computex telah berkembang menjadi platform lengkap yang mencakup segala macam teknologi, mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, hingga produk dan solusi IoT (Internet of Things).

Baca Juga:
Harga Rp 11 Jutaan, Ini Spesifikasi Laptop Acer Swift 14 AI dan Acer Swift Go 14 AI

Selama bertahun-tahun, Computex telah menjadi tempat peluncuran inovasi terbaru dan pengumuman besar dalam industri teknologi. Banyak perusahaan terkemuka seperti Intel, AMD, NVIDIA, Asus, Acer, dan MSI menggunakan Computex sebagai panggung untuk memamerkan produk terbaru mereka kepada para profesional dan penggemar.

Acara ini juga menjadi ajang bagi perusahaan start-up untuk memperkenalkan ide-ide inovatif mereka kepada khalayak yang lebih luas.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Xiaomi Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Mobil Bertenaga Hybrid

Samsung Galaxy S25 Bakal Ditanamkan Chipset Snapdragon 8 Gen 4