Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Headline

Kisah Chris Evans Lepas iPhone Jadul Setelah 7 Tahun

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Jun 26, 2022

Technologue.id, Jakarta - Bintang Hollywood Chris Evans menyampaikan kabar duka soal kehilangan barang berharganya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya kini melepas iPhone 6S yang sudah tujuh tahun menemaninya.

Meski merupakan aktor terkenal lewat film Captain America, Chris tetap setia menggunakan iPhone lawas sejak tahun 2015. Dirinya pun mengenang perjuangan saat mengecas baterai, seperti masalah kebanyakan pengguna ponsel pintar.

Baca Juga:
Hampir Setahun di Dasar Sungai, Kondisi iPhone Ini Mengejutkan

View this post on Instagram

A post shared by Chris Evans (@chrisevans)

"RIP iPhone 6s. Kita punya pengalaman indah. Saya akan merindukan tombol home darimu," kata Chris Evans dalam kicauan di Twitter, Jumat (24/6).

"Saya tak akan rindu pertarungan malam mencoba mengecas bateraimu. Atau foto kasarmu. Atau drop mendadak bateraimu dari 100 persen ke 15 persen, hingga mati total dalam hitungan menit," katanya.

"Itu perjalanan yang liar. Beristirahatlah, sobat," kata Chris Evans.

Baca Juga:
iPhone akan Digantikan Kacamata Pintar Ini dalam 10 Tahun ke Depan

Kicauan Evans tersebut viral di media sosial, disukai lebih dari 330 ribu dan dikicau ulang lebih dari 38 ribu kali, serta mendulang komentar lebih dari lima ribu komen.

Para pengikut Evans pun banyak membalas kicauan pemeran Captain America itu dengan beragam meme dan komentar jenaka. Beberapa bahkan kaget Evans masih menggunakan ponsel rilisan 2015, alias 7 tahun lalu.

#IPhone6S #IPhone6 #ChrisEvans

Baca Juga