Kocak, Ayah Ini Gantikan Anak Gadisnya Eksis di Medsos

Technologue.id, Jakarta – Madelynn, seorang remaja berusia 15 tahun, harus rela akun media sosial Tik Tok dan Instagramnya diambilalih oleh sang ayah. Bukan tanpa alasan, ini buah akibat hukuman yang dijalaninya.

Dilansir dari Dyphotography (5/12/2019), ketika Tawnya Ford dan Larry Sumpter mengetahui bahwa putri mereka, Madelynn, telah menyelinapkan anak laki-laki ke dalam pestanya, mereka memberikan dua opsi hukuman. Sebulan tanpa smartphone atau dua minggu tanpa smartphone tetapi orang tua mendapatkan kontrol penuh akun media sosialnya. Madelynn pun memilih opsi kedua karena mungkin durasinya dianggap lebih singkat.

Baca Juga:
Instagram Haruskan Pengguna di Atas 13 Tahun

“Ini adalah Maddi. Maddi harus berhenti (karena hukuman). Dia punya pilihan, tidak ada telepon selama sebulan atau tidak ada telepon selama 2 minggu dan kami memiliki kendali penuh atas media sosialnya. Dia memilih 2 minggu. Jadi berhati-hatilah dengan beberapa postingan instagram yang luar biasa, obrolan dan Tiktok dari orang tuanya !!,” bunyi postingan pertama dari orang tuanya.

Namun tidak lama usai memilih opsi kedua, Madelynn mulai menyesali keputusannya. Itu karena setelah pengambilalihan dimulai pada 11 November, ayahnya menjadi sangat kreatif di akun TikTok dan Instagram @madelynn.ellagrace.

Sebagai contoh, Larry membuat posting dengan memakai tanktop pink di dekat kolam renang ditemani Flamingo. Atau menari layaknya anak gadis. Bahkan bukan hanya ayah saja yang berlagak di depan kamera, dua anggota keluarga yang lain yakni ibu dan adiknya pun ikutan tampil bernyanyi lipsing di Tik Tok.

Baca Juga:
Upaya Instagram Cegah Upaya Peretasan dan Penipuan

Bukannya risih, teman-teman sekelas Madelynn justru mulai tertarik dengan beragam posting-an dari ayah Madelynn. Jumlah Like-nya juga lebih banyak ketimbang jika Madelynn yang posting.

″Setelah hari pertama, Madelynn berkata, ‘Saya berubah pikiran, saya memilih satu bulan,’″ kata Larry.

″Tidak. Saya punya terlalu banyak ide. Kami bertahan dengan dua minggu,″ kata Larry.

Hukuman Madelynn saat ini telah berakhir, dan Ia kembali memposting satu selfie ke profil Instagramnya. Banyak komentar yang menanyakan keberadaan ayahnya dan meminta agar ayah Madelynn kembali mengambilalih akun medsos Madelynn.

Bahkan salah satu follower Madelynn pun mengatakan, ″Sebut aku gila, tapi ayahmu membuat posting-an keren.″

Jadi, begitulah, orang tua. Jika Anda membutuhkan cara modern untuk menghukum anak-anak Anda, ambil alih media sosial mereka.

Recent Articles

Video Call di LINE Kini Bisa Tampung Hingga 500 Orang

Technologue.id, Jakarta - LINE Corp mengumumkan pembaruan untuk layanan panggilan grup aplikasi pertukaran pesan LINE, baik audio maupun video, yang kini bisa...

Sony Berminat Beli Pembuat Game Gears Tactics dan Warframe

Technologue.id, Jakarta - Sony sedang mempertimbangkan tawaran kepada perusahaan pembuat game Gears Tactics dan Warframe, yaitu Digital Extremes dan Splash Damage. Perusahaan kabarnya...

Begini Rupa Xiaomi Mi Band 5

Technologue.id, Jakarta - Smartband buatan Xiaomi, Mi Band tahun ini memasuki generasi kelima. Dan saat ini sudah diluncurkan di Tiongkok. Namun untuk...

Fitur-fitur Keren yang Hadir di MIUI 12

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan MIUI 12. Sistem antarmuka teranyar dari Xiaomi ini mengemas serangkaian optimasi bottom up serta desain...

Galaxy Fold 2 Batal Meluncur di Samsung Unpacked?

Technologue.id, Jakarta - Gelaran Samsung Unpacked dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Agustus 2020. Jajaran produk baru termasuk Galaxy Fold 2 dikabarkan akan...

Related Stories