Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi Gojek dan Astra Lahirkan GoFleet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gojek meluncurkan solusi mobilitas roda empat dengan nama merek GoFleet, menyusul penandatanganan perjanjian pembentukan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Astra International Tbk yang diumumkan pada Maret 2019. GoFleet diluncurkan pada acara pembukaan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga: Astra Investasi Gojek, Siap Sediakan Ribuan Unit Armada Go-Car

Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra, mengatakan, “GoFleet merupakan wujud nyata dari kemitraan strategis antara Astra dan Gojek yang dimulai sejak investasi kami di Gojek pada Februari 2018. Kami mendukung penuh upaya kolaborasi otomotif dan teknologi agar dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang semakin luas bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa.” GoFleet merupakan penyelenggara layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi mobilitas bagi mitra driver jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia, dalam bentuk penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan. Meliza M. Rusli, Presiden Direktur GoFleet, menambahkan bahwa kehadiran layanan pada akhirnya akan memberikan benefit bagi mitra driver dan pelanggan jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia. “Kesadaran akan pentingnya customer service berkualitas semakin meningkat, termasuk di industri jasa transportasi online pintu ke pintu, baik dari sisi penyedia dan pengguna jasa. Dengan bergabung bersama GoFleet, mitra driver dapat fokus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sementara perawatan dan perbaikan kendaraan akan dikelola oleh GoFleet. Mereka juga berkesempatan mendapat penghasilan tambahan dari media iklan yang akan dipasangkan di kendaraan,” kata Meliza.

Baca Juga: Gojek Berikan Wadah Bagi Mitra Driver untuk Kembangkan Keterampilan

Secara bertahap GoFleet direncanakan akan mulai mengoperasikan ribuan unit kendaraan untuk dipergunakan mitra driver di area Jabodetabek. Semua calon mitra driver dan mitra Go-Car saat ini yang tertarik dapat mulai bergabung menggunakan layanan GoFleet dengan melakukan pendaftaran, memenuhi persyaratan administratif, menjalakan pelatihan pengoperasian sistem dan pemanfaatan fasilitas serta pemenuhan persyaratan lainnya. Setelah area Jabodetabek, layanan direncanakan akan mulai tersedia di kota-kota lain di Indonesia.

SHARE:

Tekan Emisi Karbon, Startup Xurya Operasikan PLTS Atap di Bandara City Mall

Zurich Innovation Championship 2024 Tantang Startup Ciptakan Solusi Industri Asuransi