Komputer Jadul Apple Terjual di eBay, Harganya Bikin Sakit Hati

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Komputer langka Apple 1 baru saja terjual di eBay. Tak main-main, perangkat ini terjual dengan harga selangit, yakni US$ 1,5 juta atau sekitar Rp21 miliar.

Dilansir dari Apple Insider pada Senin (1/2/2021), Apple 1 dengan harga super fantastis ini telah diuji keasliannya oleh pakar teonologi, Corey Cohen.

Baca Juga:

Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas


Perangkat ini pun belum dimodifikasi sama sekali dan masih berfungsi dengan sangat baik, bahkan mampu beroperasi selama lebih dsri enam jam.

Disebutkan juga bahwa Apple 1 yang terjual ini merupakan satu dari enam Apple 1 dengan case berbahan kayu buatan Byte Shop KOA. Pembeli akan mendapatkan bonus 1 monitor Sony TV-115.

Baca Juga:

Apple Siapkan iPhone dengan Layar Lipat?


Untuk diketahui, Apple 1 sendiri merupakan komputer pertama besutan Apple. Perangkat ini lahir dari tangan dingin salah satu pendirinya, Steve Wozniak.

Pada tahun 1976, Apple 1 resmi dirilis dengan total perangkat sebanyak 200 buah. Apple menjualnya dengan harga $ 666,66 atau sekitar Rp 9 jutaan waktu itu.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories