Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kredivo Tawarkan Inovasi Kemudahan Kredit Instan untuk Pemesanan Citilink
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kartu kredit digital, Kredivo, menggandeng maskapai berbiaya hemat atau low-cost carrier (LCC) Citilink Indonesia melakukan langkah strategis untuk memberikan layanan penerbangan yang berkualitas sekaligus terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Citilink untuk memilih metode pembayaran Kredivo sehingga pembiayaan tanpa kartu kredit dapat tersedia pada saat transaksi (Point of Sale) di situs resmi Citilink.

Baca Juga: Kredivo Luncurkan Fitur Donasi Langsung dari Aplikasi

Akshay Garg, Co-Founder dan CEO Kredivo mengatakan kerjasama ini merupakan yang pertama antara kartu kredit digital dan maskapai di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen mereka untuk memberikan kemudahan kepada pengguna. "Dalam kemitraan ini, Kredivo dan Citilink memiliki misi yang sama yaitu untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia. Kredivo mewujudkannya dengan menyediakan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan terjangkau, sementara Citilink menyediakan moda transportasi udara yang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Garg. Hal tersebut disambut baik oleh Benny Rustanto, Direktur Niaga Citilink Indonesia, “Tersedianya Kredivo di platform digital kami memungkinkan pelanggan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam pembayaran. Ini sejalan dengan usaha kami untuk memberikan layanan transportasi udara dan user experience terbaik sejak pembelian tiket hingga pelanggan sampai di tujuan.”

Baca Juga: Gandeng Moka, Kredivo Beri Kredit Instan di Gerai Offline

Meningkatnya kebutuhan akan traveling yang didukung oleh perkembangan teknologi membuat sektor pariwisata terus menggeliat. Kementerian Pariwisata memaparkan bahwa pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia meningkat 22 persen pada tahun 2017, tiga kali lebih tinggi dari pasar regional dan global karena teknologi digital. Hal ini dikarenakan teknologi digital memudahkan wisatawan dalam mencari (look), memesan (book), dan membayar (pay) layanan wisata. Kemitraan Kredivo dan Citilink memberikan kesempatan pada masyarakat yang underbanked (tidak memiliki akses kredit) untuk membayar biaya perjalanan dengan nyaman dan terjangkau, mengingat cara pembayaran tiket pesawat di Indonesia saat ini masih didominasi oleh kartu kredit, mesin ATM, atau agen perjalanan. Pelanggan dapat memanfaatkan persetujuan instan Kredivo serta fungsi checkout 2 klik, sehingga mereka dapat berbelanja tanpa mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan permohonan kartu kredit atau pinjaman dari perusahaan multifinansial. Dengan membeli tiket penerbangan langsung dari situs Citilink, pengguna dapat memilih metode bayar dalam 30 hari dengan bunga 0% atau metode cicilan 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,95% per bulan. Hal ini memudahkan masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas maskapai ke seluruh penjuru Indonesia tanpa khawatir cash flow terganggu.

SHARE:

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone