Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kuartal Empat 2017, iPhone X Laku 30 Juta Unit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – iPhone X menjadi sebuah gadget yang terbilang revolusioner bagi Apple karena tak lagi menggunakan sebuah tombol Home pada sisi bawahnya. Dan kenyatannya, hal tersebut terbilang berhasil membuat angka penjualannya memuaskan. Mengutip dari GizChina.com (24/01/2018), sebuah lembaga riset, Canalys baru saja membeberkan laporan mengenai penjualan iPhone X selama periode kuartal empat 2017 kemarin. Dan hasilnya, sekitar 29 juta unit iPhone X laris secara global.

Baca juga:

Unik, Orang Ini Bisa Hilangkan Mukanya Pakai iPhone X!

"Penjualan produk Apple pada periode kuartal keempat 2017 menunjukkan kinerja terbaiknya, itu semua berkat perubahan yang besar yang terjadi pada kuartal ketiga 2017," kata salah seorang analis Canalys, TuanAnh Nguyen.

Baca juga:

Adu Rekam Video, OIS iPhone X Masih Kalah dengan Smartphone Ini

Di sisi lain, tak cuma Canalys, beberapa lembaga riset lainnya pun mengatakan bahwa penjualan iPhone X terbilang cukup baik. Walaupun secara kuantitas penjualan iPhone 8 dan 8 Plus lebih banyak ketimbang iPhone X, ketiganya berhasil menjadi smartphone premium yang paling laku untuk periode kuartal keempat 2017.

Baca juga:

Penjualan iPhone X Diramalkan Lesu, Bagaimana Komentar Apple?

Jika kembali melihat ke belakang, peluncuran iPhone X sendiri terbilang tidak mulus sejak awal. Salah satunya adalah karena jumlah komponen yang sulit untuk didapatkan, pendistribusian yang sempat tersendat, dan juga tanggal peluncuran yang molor hingga 3 November 2017. Namun itu semua terbayar dengan kinerja penjualan yang memuaskan.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Tips Pindahkan Data Lama ke HP Baru Pakai Smart Switch