Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kuy Kunjungi Wonderlab, Instalasi Seni Imersif di Mall Pusat Jakarta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Genexyz, sebuah perusahaan kreator Metahuman, menggelar instalasi seni sarat digital bernama Wonderlab. Berlokasi di Mall Grand Indonesia, pengunjung akan diajak melalui perjalanan visual dalam berbagai instalasi seni interaktif.

Wonderlab merupakan acara multisensori yang mengajak masyarakat berjelajah menembus portal ajaib ke dunia baru, di mana teknologi dan kemanusiaan saling bertaut. Melalui perpaduan Metahuman dan berbagai instalasi digital yang, pengunjung akan terinspirasi bagaimana teknologi dapat membawa kita melampaui batas-batas konvensional dalam menciptakan kehidupan yang lebih di era digital.

Baca Juga:
Mengupas Teknologi AI dan Spatial Computing pada Virtual Reality HTC Vive XR di MWC 2024

Secara umum, Wonderlab terbagi menjadi tiga area di East Mall Grand Indonesia, yaitu Main Event di lantai Ground, Main Atrium di lantai 1, dan Rama Atrium di lantai LG. Area-area tersebut akan berisikan berbagai aktivitas dan teknologi terkini seperti Metahuman, Virtual Influencers, Hologram, Interactive Screen, Robotics, Projection Mapping, Integrated AI, Motion Capture, Generative Sound, Generative Art, Voice Recognition, Robodog, Real-time Interaction with Metahuman, Music and Entertainments, Exclusive Merchandise, dan banyak lagi.

“Melalui Wonderlab di mana ada 11 Journeys of Wonder, kami ingin membuka pikiran pengunjung dalam merefleksikan bagaimana teknologi canggih dapat membentuk masa depan kita, kehidupan kita sehari-hari, dan tempat kita di alam semesta," ujar Belinda Luis, CEO Genexyz dalam kata sambutannya di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Grand Indonesia yang diwakili oleh Kanina Hanindita mengaku sangat antusias atas kehadiran Wonderlab. Selain menawarkan pengalaman rekreatif selama liburan sekolah, event ini juga memberikan keseruan edukatif bagi keluarga dan anak-anak.

Baca Juga:
Tren Perkembangan Teknologi Headset Virtual Reality

Kanina menegaskan bahwa untuk mengedukasi anak muda, khususnya Gen Z dan Alpha, tidak cukup dengan penjelasan verbal saja. Mereka perlu diajak untuk terlibat dan berinteraksi langsung dengan aktivitas-aktivitas edukatif seperti yang ditawarkan Wonderlab, agar pikiran mereka tergugah untuk menciptakan hal kreatif dan inovatif.

Salah satu produk inovatif di Wonderlab adalah figur artis cilik virtual, AkuNaura yang berkolaborasi dengan Trinity Optima dalam menginspirasi pengunjung untuk membebaskan imajinasi mereka di tengah-tengah lingkungan virtual. Di sini, pengunjung bersama-sama diajak untuk menyanyikan lagu anak-anak dari AkuNaura.

Wonderlab diselenggarakan mulai 21 Juni hingga 21 Juli 2024 di East Mall, Grand Indonesia. Harga tiket masuk wahana ini adalah Rp85.000 untuk Weekdays dan Rp105.000 untuk Weekend. Ada potongan harga khusus bagi nasabah BCA.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat