Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Layanan GrabGerak Sambangi Kota Yogyakarta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Grab resmi memperkenalkan layanan GrabGerak di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hadirnya layanan ini sebagai wujud komitmen Grab  dalam mendukung mobilitas para penyandang disabilitas melalui akses transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau. GrabGerak merupakan sebuah solusi transportasi unik yang didedikasikan untuk mendukung para penyandang disabilitas mendapatkan lebih banyak akses dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari.

Baca juga:

Tagar #UninstallGrab Ramai, Netizen “Perang” dengan Grab

“Lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab dengan membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya, dalam hal ini kesetaraan aksesibilitas bagi mereka yang berkebutuhan khusus,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia.

Baca juga:

Grab: Driver Terduga Pelecehan Memang “Cuma” Kami Suspend

GrabGerak akan menjadi layanan baru yang tengah diuji coba di Yogyakarta, melengkapi layanan Grab yang telah tersedia saat ini, seperti GrabCar, GrabBike, GrabCar Plus, GrabCar 6 Seater, GrabFood, dan GrabExpress. Grab berkomitmen akan terus bekerja sama dengan para mitra untuk meningkatkan layanannya dan memberikan pelatihan ke lebih banyak mitra pengemudi.

Baca juga:

Menkominfo Hasut Grab agar Mau “Dinaturalisasi”

“Ini merupakan langkah awal bagi perusahaan kami untuk melayani seluruh demografi pelanggan di Indonesia sepenuhnya. Kami akan terus mencari peluang dan meningkatkan layanan kami sehingga semua orang, terlepas dari latar belakang dan kondisi fisiknya, dapat menikmati layanan transportasi terbaik dan meraih aspirasi hidupnya. Kami harap dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia termasuk teman-teman penyandang disabilitas.” tutup Mediko.

SHARE:

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8

Kantongi Investasi, Startup Sawa Eco Kembangkan Proyek Kredit Karbon Biochar