Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lazada dan UC Browser Suguhkan Aktivitas In-app Berhadiah Rp6 Miliar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Peramban mobile, UC Browser, berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam bentuk beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival. Kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019 dalam rangka merayakan Festival Belanja 11.11. Pesta belanja online ini akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis, serta voucher- voucher dengan total nilai hingga Rp6 miliar dan memanfaatkan berbagai aktivitas in-app.

Baca Juga: Social Bella Sediakan Akses Produk Sertifikasi BPOM di Lazada

Salah satu aktivitas in-app tersebut termasuk game “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!” di mana pengguna hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya, sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh produk secara gratis, apabila link berhasil dibuka oleh pengguna lain. Aktivitas in-app lainnya juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser. Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi pengguna kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik. “Selama kampanye ini, kami bertujuan untuk menyediakan pengguna peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis. UC Browser telah bekerja keras untuk memberikan UCers Indonesia beragam manfaat," ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.

Baca Juga: Tren Kategori Home Appliances di Lazada Bergeser

Huaiyuan Yang menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan cara inovatif UC untuk menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia. Selain itu, lanjutnya, peningkatan pertumbuhan kegiatan belanja online memberikan peluang besar bagi UC Browser untuk menggunakan pencarian cepat dan beragam kontennya sebagai nilai tambah bagi para pemain industri digital, menawarkan pengguna UC Browser dengan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Sementara itu, bagi pihak Lazada, kerja sama ini untuk memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna di samping memberi kesempatan mendapatkan diskon voucher yang bernilai total miliaran rupiah dengan mengikuti games interaktif di dalam aplikasi. “Menyambut kampanye 11.11 mendatang, Lazada bermitra dengan UC Browser dan kami percaya bahwa ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk berbelanja," kata Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia.

SHARE:

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi

SUV Compact Terbaru Mitsubishi Bakal Jadi Pesaing Hyundai Creta