Technologue.id, Jakarta – Lazada bersama Hewlett-Packard (HP) akan menggelar Brand Day pada 31 Juli 2019 mulai tengah malam. Di program kali ini, pengguna bisa mendapatkan ragam produk HP, mulai dari laptop, printer, tinta, beserta toner asli.

Baca Juga:
Berkat Fitur Ini, Lazada Tuai Sukses di Ulang Tahun Ke-7

Brand Day merupakan strategi Lazada, melalui LazMall, guna menyasar semua segmen pasar di Indonesia yang sudah mulai teredukasi untuk berbelanja online, termasuk pada produk elektronik.

“Kemitraan dua brand ini telah menghasilkan pertumbuhan tinggi angka kunjungan dan nilai transaksi dalam setiap kuartal. Hadirnya HP di LazMall merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan produk 100 persen asli,” tutur Pierre Beckers, Chief Business Office Lazada Indonesia, saat pengumuman HP Super Brand Day, di kantor Lazada, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Selama satu hari penuh, Lazada dan HP akan menyuguhkan ragam promosi, hadiah, dan rangkaian penawaran menarik agar konsumen tergiur berbelanja.

Selain itu, platform e-commerce yang beroperasi di enam negara itu juga menjanjikan transaksi yang aman serta jaminan mutu produk bagi konsumen.

Baca Juga:
Lazada Perluas Jangkauan Penjualan Cross-border di Asia Tenggara

HP dan Lazada berkomitmen terus meningkatkan pengalaman belanja pelanggan online. Pihak HP menjelaskan semakin banyaknya generasi Millenial dan Gen Z Indonesia memasuki dunia kerja, konsumen, dan pekerja lepas, kini menginginkan akses cepat dan mudah ke pilihan teknologi mutakhir sesuai gaya kerja dan gaya hidup mereka.

“Kami memenuhi kebutuhan konsumen melalui pekerjaan kami dengan mitra online dan offline guna menciptakan pengalaman luar biasa dengan teknologi,” ujar Hendry Widjaja, Chief Operationg Officer HP Indonesia.