Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Berikan Hadiah dan Penghargaan kepada Para Finalis Kontes Fotografi se-Asia Pasifik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lenovo mengundang netizen untuk merayakan hal-hal baik yang terjadi pada tahun ini dengan menyelenggarakan kontes fotografi pada bulan Desember lalu. Kontes ini telah mengumpulkan lebih dari 3000 karya dari para kontestan di seluruh Asia Pasifik yang memamerkan kreativitas dan orisinalitas mereka. Abi Efriza, seorang fotografer hobi dari Indonesia terpilih sebagai finalis berdasarkan penghitungan suara dari publik dan dewan juri.

Di era di mana kesehatan menjadi prioritas utama bagi semua orang, Abi Efriza ingin menekankan pentingnya berolahraga dan menjaga kebugaran melalui fotografinya. Dalam karyanya, ia menggambarkan sekelompok individu yang bersepeda dengan tetap menggunakan masker mereka, ia berharap dapat mengingatkan orang lain bahwa meningkatkan kesehatan dan imunitas seseorang sangatlah penting bahkan di dunia pasca-pandemi seperti saat ini. Kontes ini menganugerahkan 11 finalis teratas dengan hadiah Headset Nirkabel Lenovo Yoga ANC untuk karya mereka yang luar biasa.

Baca Juga:
Ekosistem Telehealth yang Terintegrasi Jadi Kunci Percepatan Reformasi Sektor Kesehatan Indonesia

Pemenang hadiah utama Megan Adams dari Australia akan mendapatkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon, hadiah uang tunai sebesar US$5.000, serta paket langganan Adobe Creative Cloud Photography selama 12 bulan. Megan adalah seorang fotografer yang rajin membawa kameranya kemanapun dia pergi. Karya terbaik yang menjadi kemenangannya secara spontan diabadikan ketika dia keluar berdansa dengan teman-temannya di Malam Tahun Baru. Menampilkan sahabatnya Molly, Megan sangat menyukai bidikan ini karena pola, komposisi, dan lapisannya menciptakan potret hidup dari individu yang bersemangat ini.

Sosok yang membawa pulang gelar runner-up adalah Ahmad Iskandar Abdullah dari Singapura. Tergerak oleh kegembiraan yang tulus dan murni dari anak-anak dan orang dewasa berjiwa anak-anak yang kala itu bersenang-senang di Digital Light Canvas di Marina Bay Sands Singapore, Ahmad terinspirasi untuk menggambarkan emosi melalui gambar ini. Melalui foto ini, ia berharap dapat membawa makna bahwa momen-momen kecil itu berharga, dan penting bagi orang-orang untuk puas dengan apa yang mereka miliki.

Baca Juga:
Indo NFT Festiverse Bakal Digelar di Yogya 9-17 April Mendatang

Pemenang hadiah ketiga adalah Gaea Lei Osilao dari Filipina, yang secara spontan mengambil gambar ini pada Hari Tahun Baru saat reuni keluarga. Dengan dunia dalam pergolakan pandemi dan bergulat dengan ketidakpastian tanpa akhir, Gaea merasa sangat penting untuk menghargai keluarga dan orang yang dicintai selama masa-masa seperti itu. Hal ini menginspirasinya untuk mengabadikan momen-momen seperti ini yang dapat mereka kenang dengan penuh kasih di tahun-tahun mendatang.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level