Lewat Xtravaganza dan FantAXIS, XL Axiata Bagikan Hadiah Jutaan Rupiah Pada Pelanggan

Technologue.id, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, XL Axiata memberikan beragam kejutan melalui program XTRAVAGANZA dan FANTAXIS. Program yang telah memasuki sesi ke-4 ini menyediakan hadiah dengan total Rp 980 juta dan emas seberat 750 gram.

“Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya,” tutur Bambang Parikesit, Vice President Regional XL Axiata Jabodetabek.

Baca juga:

Refarming Kelar Lebih Cepat, Menkominfo Apresiasi Para Operator Seluler

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif.

Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Baca juga:

Lebih Cepat, XL Axiata Rampungkan Refarming 2,1 GHz

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode keempat ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 75 juta, Rp 20 Juta dan 10 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 500 gram dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 500 Juta. Pelanggan dari Depok, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Jembrana, Bali berhasil meraih emas 250 gram.

Baca juga:

Donasi Kuota, Bentuk Dukungan XL Axiata pada Dunia Pendidikan

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Bekasi, Jawa Barat memenangi  uang tunai Rp 75 Juta dan pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta.

Recent Articles

Perluas Lini Produk, Zalora Luncurkan Koleksi Mainan Anak

Technologue.id, Jakarta - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Menariknya, kini ZALORA...

Caplok Startup AI, Apple Tingkatkan ‘Otak’ Asisten Digital Siri

Technologue.id, Jakarta - Sebagai perusahaan besar, Apple kerap kali mengakuisisi sejumlah perusahaan. Kali ini, raksasa teknologi tersebut dikabarkan mencaplok startup yang bergerak...

Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Donasi Untuk #BerbagiAntiWasWas

Technologue.id, Jakarta - Pandemik COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Republik Indonesia, tidak menghentikan para kreator muda untuk berkarya....

Geger Wallpaper ‘Indah’ Bikin Smartphone Rusak

Technologue.id, Jakarta - Wallpaper dengan latar belakang awan dan pemandangan danau indah sedang viral di media sosial. Ini bukan foto sembarangan. Beberapa...

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan mengalami pengunduran. Ponsel generasi terbaru ini disebut akan hadir pada November tahun 2020.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here