LG Boyong TV OLED Evo ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta – PT LG Electronics Indonesia (LG) memboyong seri TV OLED Evo terbarunya di tahun 2021 ke Indonesia. Kehadiran jajaran OLED evo ini mendampingi seri TV OLED dan perluasan lini NanoCell TV sebagai UHD kelas premium.

Koleksi TV premium LG tahun ini menghadirkan lebih banyak seri dalam tiap kategorinya dengan memberikan opsi bentang layar lebih beragam.

Baca Juga:
Ini Wujud TV Transparan Pertama di Dunia buatan Xiaomi, Berapa Harganya?

Hal ini menurut Lee Taejin terkait erat dengan semangat kampanye besar yang dibawa LG untuk peluncuran TV OLED nya di tahun ini, Light Up Your World.

“Koleksi TV LG tahun ini tak hanya berkutat pada teknologi dan fitur. Kami persiapkan membuka kesempatan lebih besar bagi masyarakat untuk dapat menikmatinya,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang berlangsung hingga saat ini, menuntut semua orang untuk lebih banyak di rumah dan televisi menjadi salah satu hiburan pokok.

“Kondisi ini yang menjadi salah satu pemicu bagi LG untuk terus berinovasi pada jajaran TV agar dapat menyajikan hiburan terbaik,” ungkapnya.

Dari tiga model TV OLED LG, OLED evo atau juga dikenal dalam seri LG OLED G1 menjadi tingkat tertinggi dari jajaran TV OLED LG di tahun 2021.

bSamsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

G OLED evo membawa evo-lusi generasi selanjutnya dari panel TV OLED yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibanding generasi panel sebelumnya.

Seri OLED G1 ini disiapkan dengan desain khusus berjuluk Gallery Design yang membuatnya tepat menjadi pelengkap keseluruhan desain interior pada ruang penempatannya.

Untuk harga, OLED evo dari inch paling kecil dibanderol mulai sekitar Rp 32 jutaan.