Technologue.id, Jakarta – LG akan memperkenalkan varian warna baru dari LG V30 yakni Raspberry Rose di ajang CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada tanggal 9 hingga 12 Januari 2018 mendatang. Menyasar segmen anak muda, varian warna Raspberry Rose terlihat sangat elegan. Kehadiran varian warna baru ini melengkapi varian warna yang sudah ada seperti Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue dan Lavender Violet.

Baca juga:

Ini Trik LG Supaya V30 Tak Kalah dengan Samsung Galaxy Note 8

Dari segi spesifikasi, fitur dan harga varian warna baru ini sama dengan LG V30 versi original. Dikutip laman Ubergizmo.com (05/01/2018), LG V30 Raspbery Rose dibekali layar P-OLED berukuran 6 inci serta dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Urusan foto dan video, varian warna baru ini disisipi kamera utama 13MP dan kamera selfie 8MP.

- Advertisement -

Baca juga:

Ini Smart Speaker Pertama LG, Berapaan?

Dapur pacunya, LG V30 ini diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB serta micro SD yang dapat diperluas hingga 256 GB. Sebagai sumber tenaga, ponsel ini ditunjang baterai Li-Ion berkapasitas 3300 mAh serta dilengkapi fitur fast charging. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.2.

Baca juga:

Shooter Utama LG V30 Kurang Menawan?

Soal harga, LG V30 Raspberry Rose pun sama dengan versi originalnya yakni seharga Rp 15 juta. Setelah diperkenalkan di CES 2018, LG V30 Raspberry Rose akan tersedia di Korea Selatan, Eropa, dan beberapa wilayah di Asia. Namun belum ada informasi apakah LG V30 varian Raspberry Rose akan masuk ke Indonesia. Yang pasti LG V30 Plus sudah tersedia di Indonesia.

Dikabarkan LG V30 varian Raspberry Rose akan diluncurkan di bulan Januari ini. Kita tunggu saja.