Lima Game Baru Playstasion 4 yang Siap Kasih Kejutan

Technologue.id, Jakarta – Kejutan! Sony mengungkapkan lima game terbaru PlayStasion 4 (PS4) yang akan hadir. Inspirasinya entah dari mana, membahas game ini akan sangat menarik untuk dibahas.

1. Boundary

Boundary adalah game tembak berbasis orang pertama yang berlatar di ruang angkasa. Bukan di planet yang jauh atau apa pun, tetapi di ruang angkasa sungguhan. Pemain bergantung di satelit dan menantang oleh kekosongan yang tak terBoundary di ruang angkasa. Dan karakternya punya senjata!

Pemain dapat memilih beberapa “Astroperators”, masing-masing memiliki kemampuan khusus yang dapat diubah dengan item khusus. Misalnya, satu Astroperator, Lucas, dapat memilih menjadi Assault atau Sniper. Sebagai Assault, Lucas dapat menggunakan tembakan adrenalin untuk meningkatkan indranya sementara waktu. Jika menjadi Sniper, ia dapat menggunakan pijakan instan yang dipindahkan posisi stabil untuk menyejajarkan tembakan.

Boundary pada dasarnya adalah permainan menembak di sebagian besar dengan kostum yang benar-benar epik. Game ini intinya ingin memberikan gambaran “seperti apa manusia yang terlibat konflik di luar angkasa?.”

Boundary akan diluncurkan pada PS4 dan PC akhir tahun ini.

Baca Juga:
5 Game Bikin Tegang Melawan Virus Jahat

2. Going Under

Going Under adalah permainan roguelite, pemain akan membuka kantor-kantor startup teknologi yang telah lama ditinggalkan dan menggunakan sampah yang tercecer sebagai senjata. Terdengar lucu dan nyeleneh, ditambah efek yang membuatnya tampak seperti ledakan sungguhan.

Game ini menceritakan tentang Jackie, yang sedang magang, kehidupannya dengan cepat berubah saat ia pergi ke ruang bawah tanah untuk melawan monster. Pemain yang terlibat langsung dalam pertempuran ini. Going Under dikembangkan oleh Aggro Crab Games yang akan diluncurkan September ini.

3. John Wick Hex

Strategi permainan John Wick Hex adalah hasil percampuran John Wick Hex dari Bithell Games, dengan John Wick dari XCOM, dan hasil adalah game baru keluarga John Wick. Bos studio Mike Bithell, bekerja sama langsung dengan sutradara seri Chad Stahelski sambil mengembangkan Hex, pemain dapat merasakan sensasi nyata permainan. John Wick Hex unggul dalam mekanis dan visual, akan sangat menyenangkan melihatnya hadir di PS4 tahun ini.

4. Biped

Biped adalah action game co-op yang diperankan robot Biped yang unik. Fisika aneh ini tidak jauh dari Human Fall Flat, yang menjadi salah satu inspirasi pembuatnya terbesar, Next Studios. Game ini memiliki visual yang apik dan penuh warna. Next Studios menganggap itu akan mudah dimengerti tetapi sulit untuk dikuasai. Sangat pas untuk co-op, terutama kompilasi bermain dengan orang lain secara online.

Temanya adalah kerja sama dengan teman untuk memecahkan teka-teki dan tantangan, tetapi Biped juga memiliki mode solo untuk memecahkan misi-misinya. Selain itu, ada misi “ekstra sulit” yang membahas misi kelompok dan solo untuk menambah tantangan semakin sulit yang menuntut kemahiran tinggi.

Biped akan datang ke PS4 pada hari Rabu, 8 April.

Baca Juga:
Forwat Perangi COVID-19 Lewat Kompetisi Game Online

5. Windbound

Game terakhir adalah Windbound, sebuah survival game yang menjelajahi pulau misterius menggunakan kapal. Pemain akan berperan sebagai Kara, yang berada di pulau tersebut setelah badai dahsyat menghanyutkan kapalnya.

Menurut pembuatnya, 5 Lives Studios, Windbound bertema tentang cara bertahan hidup di alam liar, melalui sikap dan perilaku Kara dalam bertahan hidup setelah sampai di darat. Namun, Kara menjadi lebih percaya diri dalam menghadapi situasi kehidupannya, dia menjadi lebih ambisius, memanfaatkan angin dan laut dengan paralayang dan rakit. Hal itu membuatnya mengetahui lebih banyak tentang pulau tersebut. Selain binatang buas dan cuaca, pulau itu memiliki banyak reruntuhan dan artefak yang tampaknya menghubungkan Kara dengan pulau tersebut.

Windbound akan datang ke PS4 pada 28 Agustus.

Itulah beberapa game baru yang siap buat kejutan di PS4, kira-kira mana yang paling mengejutkan?

Recent Articles

VMware Kerja Sama dengan Mitra Perkuat Mobilitas Enterprise dan Kontinuitas Bisnis di Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Technologue.id, Jakarta - VMware, inovator terkemuka di bidang peranti lunak kelas enterprise, melakukan mobilisasi ekosistem mitra mereka di seluruh kawasan Asia Pasifik...

Gold Wagon: Gerobak Tambang Liar yang Kini Hadir di iOS

Technologue.id, Jakarta - Gold Wagon adalah game arcade buatan Squareform yang sudah hadir di iOS. Game ini membuat pemain meluncur di rel untuk...

Tampilkan Konten Terbaru, Game Blade&Soul Revolution Rilis Update Spesial

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update spesial untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, yang...

Melihat Paten Baru Xiaomi, Ponsel Lipat Clamshell dengan Bar Kamera Putar

Technologue.id, Jakarta - Paten baru yang diajukan oleh Xiaomi, memperlihatkan sketsa bentuk smartphone baru yang menarik. Dengan melipat smartphone yang kembali dalam setahun...

Kenali Gaya Pengguna Tinder Indonesia dari Zodiak Mereka

Technologue.id, Jakarta - Astrologi adalah panduan terpercaya untuk mengetahui karakter seseorang, termasuk dalam mencari pasangan. Begitu pula di Tinder, astrologi berperan penting...

Related Stories