HomeAppsLineage2M Mulai Uji Beta di iOS dan Android, Pakai 22 Bos untuk...

Lineage2M Mulai Uji Beta di iOS dan Android, Pakai 22 Bos untuk Dibasmi

Technologue.id, Jakarta – Lineage2M, MMORPG buatan NCSOFT berdasarkan franchise Lineage II yang populer, secara resmi masuk ke tahap uji beta di 29 wilayah, terutama negara-negara di barat bisa nikmati Lineage2M sampai 7 November.

Di game ini, pemain bisa jelajahi dunia Aden yang besar dengan resolusi 4K Ultra-HD, dengan waktu pemuatan yang mulus dan pertempuran yang menampilkan lebih dari 10.000 pemain.

Untuk uji beta ini pemain bakal dicoba lawan 22 bos, seperti Queen Ant dan Core Susceptor. Dunia Aden yang sangat besar diklaim bakal bikin pemain tidak akan bosan selama uji beta berlangsung.

Peserta dalam uji beta juga akan menerima dua Kartu Kelas Langka (11 kali) dan 200.000 Adena (mata uang game). Pemain yang berhasil capai level 40 selama uji beta pun bakal diberi Kartu Agathion Langka atau lebih tinggi (1 kali) dan 300 Clover.

Semua hadiah ini cuma diberikan buat pemain setelah game dirilis secara resmi. Tapi, setiap kemajuan yang dibuat selama uji beta akan diatur ulang sekali setelah rilis. Jadi, pemain harus mulai dari awal, tapi hadiah itu bakal bikin lebih cepat maju.

Cuplikan video dari dunia fantasi Lineage menampilkan lima faksi yang bisa dipilih pemain yaitu Kurcaci, Peri, Peri Kegelapan, Manusia, dan Orc. Setiap hero ini bisa diberikan pilihan senjata seperti Pedang, Pedang Ganda, Belati, Busur, Tongkat, dan Bola.

Pilihan senjata akan menentukan profesi dan gaya main untuk pemain, masing-masing senjata itu juga punya kekuatan dan kelemahannya sendiri. Jadi, pilihlah dengan bijak.

Selain itu, Lineage2M juga bakal punya fitur PURPLE, yaitu layanan crossplay PC milik NCSOFT. Fitur ini akan bikin pemain bisa mainkan game di PC dan mobile, dengan kemajuan yang ditransfer secara mulus di antara kedua platform. Pemain bisa kunjungi situs web resmi UNGU, dan pesan di muka Lineage2M dari App Store dan Google Play.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More