Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Logitech G Luncurkan Mouse Gaming Wireless Bertenaga Powerplay
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Logitech G, sub-brand gaming dari Logitech, menghadirkan mouse terbarunya yaitu Logitech G309 Lightspeed. Mouse gaming wireless tersebut menawarkan keunggulan seperti dual-wireless connectivity, teknologi wireless Lightspeed serta ada sensor HERO 25K yang hemat daya.

Secara desain, mouse ini terbilang kecil dan ringan, hanya memiliki berat 86 gram dengan baterai alkaline AA dan 68 gram tanpa baterai alkaline AA saat dipasangkan dengan Powerplay. Teknologi Powerplay memungkinkan mouse mengisi daya otomatis secara wireless. Sistem Pengisian Daya Nirkabel Logitech G PowerPlay dijual terpisah.

Baca Juga:
Desain Ramping, Keyboard Gaming Logitech G515 Tawarkan Performa Tinggi

G309 Lightspeed juga dibekali dengan sensor Hero 25K yang hemat daya, G309 menawarkan lebih dari 300 jam permainan dengan delay hanya 1 ms dalam mode Lightspeed hanya dengan satu baterai alkaline AA. Beralih ke mode Bluetooth; masa pakai
baterai lebih dari 600 jam dengan satu baterai alkaline AA.

Sensor Hero 25K sendiri mendukung tingkat sensitivitas hingga 25.600 DPI dan kecepatan 400 IPS (Inch Per Second) cocok buat gamer yang butuh sensitivitas tinggi.

"Dengan G309 Lightspeed, kami telah menghadirkan teknologi terbaik yang sama, termasuk sensor Hero 25K, kompatibilitas PowerPlay, dan nirkabel Lightspeed — semuanya berada pada harga yang terjangkau," kata Ujesh Desai, Vice president and general manager Logitech G.

Baca Juga:
Logitech Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia

Selain itu, Lightspeed juga memungkinkan pemain untuk menghubungkan dua perangkat ke satu receiver menggunakan Device Pairing Tool di G HUB. Pemain dapatmemilih untuk mengoperasikan G309 Lightspeed dengan penerima yang sama seperti keyboard gaming Logitech, termasuk Logitech G515 TKL Lightspeed, keyboard gaming terbaru dari Logitech G.

Mouse Logitech G309 Lightspeed ini dijual dengan harga resmi Rp1.299.000. Mouse tersebut sudah tersedia dalam warna hitam dan putih.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat