Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Ramping, Keyboard Gaming Logitech G515 Tawarkan Performa Tinggi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand periferal gaming Logitech G baru-baru ini meluncurkan keyboard gaming terbarunya yaitu G515 Lightspeed TKL Wireless.

G515 Lightspeed merupakan keyboard gaming yang menawarkan fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile. Keyboard low-profile memang diminati karena memberikan tampilan yang lebih bersih dan estetik.

“Keyboard gaming ikonik G915, Logitech G menghadirkan keyboard low-profile pertama yang terkenal dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik, dan fitur desain premium. Dengan desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi,” ujar Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming, Logitech G.

Baca Juga:
Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?

Arnaud menerangkan bahwa dalam desain ramping G515, terdapat berbagai inovasi teknologi terbaru Logitech diantaranya Lightspeed, Lightsync, dan Keycontrol.

Dari segi dimensi, tinggi dari Logitech G515 ini hanya 22mm, sehingga keyboard gaming ini tampil ramping dan minimalis. Untuk mendukung bodi tipisnya, G515 dilengkapi dengan switch low-profile yang diaktifkan dengan jarak minimal hanya 1,3 mm saja dan total travel 3,2 mm.

Switch tersebut memang memiliki jarak yang lebih pendek dari switch keyboard konvensional, yang memungkinkan para gamer untuk mempercepat tindakan per menit saat bermain. Logitech G515 telah dilapisi dengan busa peredam suara, switch yang telah dilumasi sebelumnya, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal.

Baca Juga:
Garap Bareng Pro Player, Logitech G PRO Terbaru Hadirkan Mouse dan Keyboard Gaming

Keyboard Logitech G515 ini dilengkapi dengan teknologi KeyControl yang baru diumumkan oleh Logitech G. Teknologi ini menawarkan kemampuan kostumisasi kepada para gamer yang lebih detail dan imersif. Memungkinkan para gamer mendapatkan pengaturan terbaiknya masing-masing.

Dengan menggunakan fitur Keycontrol ini, setiap tombol pada G515 dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan para gamer untuk mempersonalisasi keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Logitech G515 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lain seperti 2.1 Lightspeed Wireless Pairing, pencahayaan Lightsync RGB, Tri-Mode koneksi untuk berpindah dari nirkabel dan kabel. Hingga kemampuan nirkabel yang dapat mencapai 36 jam.

Logitech G515 Lightspeed TKL Wireless Gaming Keyboard akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam dan putih. Banderol keyboard ini adalah Rp2.099.000. Sesi Pre-Order eksklusif juga akan tersedia mulai 25 Juni 2024 kemarin.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat