Technologue.id, Jakarta – Louis Vuitton meluncurkan koleksi earphone sendiri. Louis Vuitton Horizon Earphones dibuat dengan desain elegan, berhiaskan monogram mewah yang selama ini jadi ciri khas LV.

Sebelumnya perusahaan telah merilis earbuds MW07 namun Horizon Earphone Louis Vutton adalah produk terbarunya.

Baca Juga:
Hippo Luncurkan Airmuse, Earbuds Wireless Keren Antiair

Earbuds nan fashionable ini dibekali dengan concave charging case berbahan stainless steel nan mewah. Pada bagian tutupnya, terdapat monogram LV yang terembos rapi mengelilingi kaca.

Untuk menghasilkan suara berkualitas, Louis Vuitton sengaja menggandeng Master & Dynamic, label audio asal New York, sebagai partner. Kehadiran Louis Vuitton Horizon Earphones diprediksi mampu menyaingi popularitas AirPods milik Apple di kalangan fashionista.

Sebagai perbandingan, Airpods milik Apple paling mahal dibanderol sebesar Rp 4,1 juta.

Baca Juga:
Xiaomi Luncurkan Earbuds Murah

LV Horizon Earphone kompatibel dengan perangkat Apple dan Android, sehingga fleksibel dipasangkan dengan Siri dan Google Assistant.

Dengar harga US$1000 atau Rp 14 jutaan, LV Horizon Earphone pada dasarnya punya desain yang mirip dengan MW07 milik Master & Dynamic. Earbuds wireless ini dilengkapi 10mm beryllium driver (loudspeaker diafragma) yang mampu memainkan musik selama selama 10 jam waktu dan hadir dengan case yang unuk dan dapat menambah waktu 20 jam. Dengan demikian earbuds mewah ini dapat bertahan selama 30 jam.

LV Horizon Earphone bukanlah perangkat elektronik pertama yang pernah dirilis LV. Sebelumnya, rumah mode yang dipimpin oleh CEO Michael Burke ini pernah meluncurkan Tambour Horizon Luxury Smartwatch tahun lalu.