Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Luncurkan Earbuds Murah
SHARE:

Technological.id, Jakarta - Bersamaan dengan diluncurkannya Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi juga meluncurkan Mi True Wireless Earbuds di Indonesia, pada Rabu (4/12/2019). Earbuds nirkabel ini akan ikut meramaikan pasar pada festival belanja 12 Desember mendatang.

Baca Juga: Redmi 8 Hadir Bawa Baterai Bongsor, Mampu Hidup 4 Hari

Mi True Wireless Earbuds diklaim memiliki spesifikasi diatas JBL Tune 120TWS, dengan Bluetooth 5.0 yang mempunyai kemampuan pairing lebih cepat dan jarak lebih jauh. Earbuds keluaran Xiaomi ini disebut memiliki tombol kontrol yang mudah untuk melakukan Play/Pause, menjawab/mengakhiri panggilan telepon, dan mengaktifkan asisten suara.

Baca Juga: Ini Fitur dan Jadwal Update MIUI 11 di Indonesia

Untuk daya tahan baterainya, Mi True Wireless Earbuds menurut Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mampu bertahan sampai 12 jam memainkan musik tanpa henti. Dengan catatan, saat mengisi daya berada di dalam casingnya. Mi True Wireless Earbuds akan tersedia di toko online dan offline, yaitu Mi.com dan Authorized Mi Store dengan harga Rp 249.000 di hari pertama dan Rp 299.000 di hari berikutnya.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game