Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ludes di Flash Sale, Infinix Hot S3X Incar Harbolnas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Infinix, produsen smartphone asal Hong Kong mengklaim catatan penjualan luar biasa dalam flash sale yang diadakan Jumat (31/08/2018) lalu. Seluruh unit Infinix Hot S3X yang disiapkan diklaim ludes terjual. Produsen ini pun kini mengincar event Harbolnas.

Baca juga:

5.000 Unit Infinix Hot S3X Ludes di Flash Sale Perdana!

Menanggapi keberhasilan penjualan Infinix Hot S3X, Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Indonesia menegaskan bahwa smartphone baru Infinix ini memang disesuaikan dengan selera terkini dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah. Infinix Hot S3X sendiri merupakan smartphone notch display pertama besutan Infinix dengan harga terjangkau dan garansi penuh selama 1 tahun.

Baca juga:

Tren Kamera AI, Infinix Jagokan Hot S3X Seharga Rp2 Juta

“Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini,” tegas Marcia. “Semua produk Infinix yang siap jual tentunya juga sudah lolos dari proses uji coba atas setiap komponennya, mulai dari tes fungsi pada setiap bagian, seperti kamera, audio, baterai hingga uji ketahanan produk tersebut,” timpal Boron Zhang, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca juga:

Lazada Hadirkan LazMall, Mall Online Terbesar Se-Asia Tenggara

Menyusul kesuksesan flash sale tersebut, Infinix Hot S3X giliran mengincar momen Harbolnas yang akan segera digelar oleh Lazada. Bertajuk ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’, produsen ini juga bakal menyiapkan produk andalannya yang lain, yakni Infinix Smart2, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, Infinix Zero 5 dan Infinix Note 4. “Momen ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’ ini kami persembahkan sebagai wujud rasa terima kasih kami bagi para pengguna melalui serangkaian penawaran eksklusif menarik di ajang Harbolnas ini. Antusias para pengguna menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik di pasar lokal,” pungkas Marcia.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Berbagi Data, Pemerintah Turki Desak Meta Tutup Threads