Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MacBook Murah Segera Dibekali Retina Display
SHARE:

Apple Bakal Rilis MacBook Air Versi MurahTechnologue.id, Jakarta – Guna lebih menggairahkan pasar laptop, Apple berencana untuk menyiapkan sebuah gebrakan. Isunya, perusahaan yang identik dengan mendiang Steve Jobs itu bakal me-refresh lini MacBook entry-level dengan membekalkan teknologi Retina Display. MacRumors.com (12/03/2018) menuliskan kalau isu ini benar adanya, maka inilah kali pertama laptop low-budget Apple akan memakai Retina Display. Konon, bakal komputer jinjing raksasa Cupertino ini akan berukuran 13,3 inci dan panelnya dimanufaktur oleh LG. Kabarnya, resolusinya adalah 2560x1600 piksel.

Baca juga:

Apple Bakal Rilis MacBook Air Versi Murah

Apple pun optimistis notebook yang kemungkinan dimasukkan ke pasaran tahun ini itu bakalan laku sampai 6 juta unit sampai 2018 berakhir. Kendati demikian, analis memperkirakan debut MacBook berfitur ala perangkat mewah ini hanya akan menyentuh 4 jutaan unit. Penasaran dengan produk ini? Tunggu saja, isunya Apple akan mengenalkan MacBook terbaru di WWDC Juni 2018. Harganya ada di kisaran Rp12 jutaan.

Baca juga:

Apple Siapkan Desain Keyboard Laptop Revolusioner

Retina Display sendiri sudah didaftarkan paten di Amerika Serikat sejak 2012 lalu. Tujuan Retina Display adalah membuat tampilan teks dan gambar sangat tajam, sehingga piksel tidak terlihat dengan mata telanjang.

Baca juga:

Apple Watch Jadi Smartwatch Terlaris di 2017

Aplikasi Retina Display di beragam produk sudah beragam, dari iPhone, MacBook, sampai Apple Watch. Retina Display sendiri punya variasi, misalnya Retina HD Display untuk iPhone 6 dan Retina 4K/5K Display untuk iMac.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator