Technologue.id, Jakarta – Vivo dirumorkan tengah mengerjakan teknologi pengisian daya baterai cepat generasi terbarunya. Dijuluki Super FlashCharge, Vivo akan menghadirkan teknologi pengisian super cepat berdaya 55W.

Dilansir dari Gizchina (24/1/2020) vendor ponsel asal China tersebut baru-baru ini mengajukan permohonan merek dagang baru di EUIPO (European Intellectual Property Office). Seperti yang dirumorkan, Vivo mendaftarkan dua merek dagang yaitu Vivo Super FlashCharge dan cukup Super FlashCharge.

Baca Juga:
Kapan Samsung Galaxy S20 Tiba di Indonesia

Sayangnya, paten merek dagang tersebut belum mengungkapkan informasi tentang teknologi pengisian baterai tersebut. Hanya sebatas menawarkan pengisian daya dipercepat 55W.

Vivo tampaknya akan menyertakan teknologi ini dengan ponselnya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, dengan nomer model V1955A. Ponsel ini dirumorkan telah didukung konektivitas 5G serta pengisian daya cepat 55W

Baca Juga:
Layar OnePlus 8 Pro Bakal Tampil Lebih Halus

Sejauh ini, pemegang teknologi pengisian cepat masih didominasi oleh Oppo Reno Ace dengan pengisian maksimum mencapai 65W. Dengan begitu, Oppo dapat mengisi baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu setengah jam.