Technologue.id, Jakarta – Go-Jek seakan tak pernah berhenti menghadirkan inovasi. Kali ini inovasi diterapkan pada aplikasi yang kini hadir dengan tampilan yang lebih segar.

Pengguna aplikasi Go-Jek kini bisa menempatkan layanan-layanan favorit yang paling sering digunakan untuk tampil di beranda aplikasi, sesuai dengan kebutuhan dan solusi yang mereka inginkan. Tentunya ini akan mempermudah pengguna untuk mengakses layanan favoritnya.

Baca juga:

Go-Jek Stop Terima Kucuran Dana dari Investor Lokal dan Asing, Kenapa?

- Advertisement -

“Kami melihat bahwa para pengguna aplikasi Go-Jek menginginkan akses aplikasi yang lebih cepat dan yang mencerminkan apa yang mereka inginkan. Pengguna ingin merasa semakin mudah dan nyaman dalam memanfaatkan layanan Go-Jek,” tutur Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek, sesuai rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

Tampilan baru aplikasi Go-Jek (Aldi/Techbologue.id)

Baca juga:

Jalin Kerjasama Dengan Blibli.com, Ini Komitmen Go-Jek

Lewat tampilan baru ini, hanya dengan dua kali tap, pengguna Go-Jek bisa memesan layanan yang diinginkan. Selain itu, tampilan fit to small screen juga memaksimalkan tampilan peta, khususnya pada layar smartphone yang kecil.

Selain tampilan baru yang lebih segar, Piotr juga menuturkan bahwa update aplikasi ini juga membawa sejumlah perbaikan, peningkatan, serta kinerja aplikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Dalam pembaruan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bingung memastikan titik penjemputan dan pengantaran. Riwayat perjalanan yang kini semakin banyak tersimpan dan posisi GPS lebih akurat, hal ini dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna dalam memesan layanan transportasi,” kata Piotr.

Baca juga:

Apresiasi UKM, Go-Jek Gelar Ajang Malam Juara Go-Food 2017

Tampilan baru dari aplikasi Go-Jek ini sudah dapat dinikmati. Pengguna hanya perlu melakukan update aplikasi baik melalui Apps Store maupun Play Store yang ada di smartphone.