Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Manjakan Mitra Pengemudi, Grab Kolaborasi dengan 3 Perusahaan Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Grab resmi mengumumkan hasil kemitraan strategis dengan tiga perusahaan terkemuka di Indonesia, yaitu Telkomsel, Samsung, dan Erafone. Kerjasama ini terkait program kepemilikan smartphone yang dikhususkan untuk mitra pengemudi.

Baca juga:

Hindari Monopoli, KPPU Fokus Monitoring Pasca Grab Akusisi Uber

Program tersebut menawarkan fasilitas pembiayaan smartphone besutan Samsung yang dilengkapi dengan fitur keamanan Knox dan di-bundling dengan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dan jaringan terluas Telkomsel, serta didukung luasnya jaringan gerai Erafone yang memudahkan mitra pengemudi untuk memperoleh ponsel yang diinginkan di lokasi terdekat tanpa perlu survei dari institusi keuangan yang ditunjuk.

Baca juga:

Ini 3 Fitur Baru Grab Guna Minimalisir Orderan Fiktif

“Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Grab senantiasa berinovasi untuk memperkenalkan produk dan layanan yang memiliki nilai tambah bagi pengguna – termasuk mitra pengemudi dan penumpang,” tutur Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. Berkat kerja sama dengan Telkomsel, mitra pengemudi Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga:

Grab-OVO-MRT Jakarta Bangun Sistem Transportasi Terintegrasi

Selain jaringan komunikasi yang andal, mitra pengemudi juga dapat menikmati menggunakan perangkat macam Samsung Galaxy J4, J6, dan XCover4 yang didukung oleh perangkat lunak keamanan mobile, Knox, untuk mampu menjamin keamanan informasi di aplikasi Grab. “Kami percaya bahwa kemitraan ini akan meningkatkan kenyamanan, produktivitas, dan taraf hidup mitra pengemudi kami yang kemudian akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada para penumpang Grab,” jelas Ridzki.

SHARE:

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien