Technologue.id, Jakarta – Nexon dan Marvel meluncurkan Marvel Battle Lines, sebuah card battle game yang menampilkan ratusan karakter Super Hero dan Super Villain ikonik dari Marvel.

Marvel Battle Lines menggunakan pendekatan inovatif dalam genre permainan kartu dengan gameboard 3×4, di mana para pemain dapat berkompetisi dengan mode single player dan player vs player (PvP).

Baca juga:

Walt Disney Luncurkan Game Mobile dengan Karakter Disney dan Pixar

Pemain dapat mengoleksi dan membentuk deck dengan berbagai pilihan karakter Super Hero dan Super Villain Marvel favorit mereka, mulai dari Iron Man, Black Panther, dan Squirrel Girl, serta menguasai strategi dan membentuk kombinasi untu menghadapi tantangan-tantangan yang ada. Berbagai mode tersedia untuk para pemain, termasuk single-player dengan cerita orisinal yang ditulis oleh penulis Marvel Alex Irvine dan area PvP kompetitif yang dimainkan secara real-time.

- Advertisement -

Marvel Battle Lines dapat diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone dan iPad dan di Google Play untuk perangkat Android.

Baca juga:

Akan Lebih Banyak Orang Main Game di Smartphone, Ini Sebabnya

“Marvel memiliki ratusan juta penggemar di seluruh dunia. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk berkolaborasi dengan tim Marvel untuk menciptakan permainan unik dan menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman, sekaligus mengajak para pemain untuk bernostalgia dengan permainan trading card,” ungkap Lawrence Koh, General Manager Nexon.

Baca juga:

AoV Akan Gunakan Facial ID untuk Batasi Pemain Anak-anak

Marvel Battle Lines merupakan game yang menarik dan mudah untuk diakses. Game ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengasah kemampuan dan mengumpulkan karakter favorit sesuai dengan keinginan mereka, baik melalui mode single-player atau PvP.