Marvel Battle Lines Sambangi Perangkat Mobile

Technologue.id, Jakarta – Nexon dan Marvel meluncurkan Marvel Battle Lines, sebuah card battle game yang menampilkan ratusan karakter Super Hero dan Super Villain ikonik dari Marvel.

Marvel Battle Lines menggunakan pendekatan inovatif dalam genre permainan kartu dengan gameboard 3×4, di mana para pemain dapat berkompetisi dengan mode single player dan player vs player (PvP).

Baca juga:

Walt Disney Luncurkan Game Mobile dengan Karakter Disney dan Pixar

Pemain dapat mengoleksi dan membentuk deck dengan berbagai pilihan karakter Super Hero dan Super Villain Marvel favorit mereka, mulai dari Iron Man, Black Panther, dan Squirrel Girl, serta menguasai strategi dan membentuk kombinasi untu menghadapi tantangan-tantangan yang ada. Berbagai mode tersedia untuk para pemain, termasuk single-player dengan cerita orisinal yang ditulis oleh penulis Marvel Alex Irvine dan area PvP kompetitif yang dimainkan secara real-time.

Marvel Battle Lines dapat diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone dan iPad dan di Google Play untuk perangkat Android.

Baca juga:

Akan Lebih Banyak Orang Main Game di Smartphone, Ini Sebabnya

“Marvel memiliki ratusan juta penggemar di seluruh dunia. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk berkolaborasi dengan tim Marvel untuk menciptakan permainan unik dan menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman, sekaligus mengajak para pemain untuk bernostalgia dengan permainan trading card,” ungkap Lawrence Koh, General Manager Nexon.

Baca juga:

AoV Akan Gunakan Facial ID untuk Batasi Pemain Anak-anak

Marvel Battle Lines merupakan game yang menarik dan mudah untuk diakses. Game ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengasah kemampuan dan mengumpulkan karakter favorit sesuai dengan keinginan mereka, baik melalui mode single-player atau PvP.

Recent Articles

XL Axiata Perkuat Jaringan di Tol Penopang Ibu Kota Baru

Technologue.id, Jakarta - Sebanyak 190 BTS XL Axiata telah beroperasi di Tol Balikpapan – Samarinda (Tol Balsam) yang membentang sejauh 99,35 km....

ASUS ROG Phone 3 Meluncur 22 Juli

Technologue.id, Jakarta - ASUS akhirnya mengkonfirmasi peluncuran ponsel terbaru ROG Phone 3. Ponsel gaming ganerasi teranyar ini akan hadir di tiga negara...

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pascals Wager

Technologue.id, Jakarta - Ketika Pascal's Wager pertama kali diluncurkan di AppStore pada Januari, pengguna Apple disuguhi ARPG 3D yang paling menantang.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta - Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini...

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Related Stories