Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Masuk Daftar Fortune 500, Xiaomi Berikan Sahamnya untuk Karyawan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi tak henti-hentinya menjadi sorotan di industri teknologi. Dan belakangan ini, mereka berhasil menjadi salah satu perusahaan yang terdaftar dalam Fortune Global 500, tepatnya pada peringkat 468.

Baca Juga: Xiaomi Patenkan Teknologi Lensa Periskop

Mengutip dari GizmoChina (22/07/19), predikat tersebut berhasil didapatkan setelah Xiaomi membukukan total pendapatan US$26.443 juta dengan keuntungan bersih mencapai US$2.049 juta pada tahun fiskal lalu. Sebagai rasa terima kasih atas pencapaian itu, Xiaomi secara resmi pun memberikan sejumlah sahamnya secara cuma-cuma kepada para karyawannya. Dalam surat terbuka yang dilayangkan oleh Lei Jun, Founder, Chairman, dan CEO Xiaomi, ia mengungkapkan apresiasinya kepada berbagai usaha yang sudah dilakukan para karyawannya selama ini. Ia juga mengatakan bahwa ada hadiah khusus untuk 20.538 rekan kerja dan anggota tim eksternal utama.

Baca Juga: Xiaomi Bunuh Seri Mi Max dan Mi Note Tahun Ini

Hadiah tersebut sendiri berupa pemberian 1.000 saham Xiaomi untuk masing-masing rekan kerja. Dari 1.000 saham itu, 500 saham dihadiahkan sebagai perayaan pencapaian Fortune Global 500, sedangkan 500 sisanya dihadiahkan kepada keluarga dan orang-orang terkasih dari setiap rekan kerja dan mitra atas dukungan mereka selama ini. "Kehormatan ini tidak menandai akhir dari pencarian kami, tetapi hanya awal yang baru. Kami tetap berkomitmen untuk membuat produk yang luar biasa dan sangat inovatif dengan harga yang jujur, sebagaimana dinyatakan oleh filosofi kami, dalam upaya untuk mempertahankan Mi Fans kami, pengguna, dan investor untuk kehidupan yang lebih baik", kata Lei Jun.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6