Technologue.id, Jakarta – Tanpa bermaksud mengurangi euforia masyarakat Indonesia dalam perhelatan JOYFUL 11.11-nya, JD.ID meralat salah satu promonya di event tersebut. Kemarin (09/11/17), redaksi sebenarnya telah menginformasikan adanya game “Spin the Wheel” dan “Lucky Shot” pada program yang dihelat pada 11 November 2017 di situs JD.ID itu. Namun hari ini, e-commerce “impor” asal Tiongkok itu membatalkan permainan berhadiahnya itu.

Baca juga:

JD.ID Hadirkan Diskon Belanja Gila-gilaan! Ada Promo Serba Rp11.000 Loh!

Teddy Arifianto, Head of Corp.Communications & Public Affairs, yang menghubungi redaksi langsung menjelaskan bahwa pembatalan “Spin the Wheel” dan “Lucky Slot” semata-mata untuk kebaikan dan kenyamanan konsumen sendiri. Sebabnya, adalah tingginya traffic secara drastis sejak pukul 00:00 WIB tertanggal 10 November 2017 di seluruh kategori yang tersedia di JD.ID.

- Advertisement -

Baca juga:

Lewati Lazada dan Tokopedia, E-Commerce Ini Jadi yang Terpopuler di Indonesia

“Kami memutuskan untuk memprioritaskan pengalaman berbelanja para pelanggan kami secara lebih maksimal,” jelas Teddy (10/11/17). Sebagaimana ia tambahkan, pihaknya berjanji menggelar permainan-permainan berhadiah ini nanti pasca event 11.11.

Baca juga:

Oppo F5 Sudah Bisa Dipesan di Lazada, Ada Cashback Rp1 Juta Lebih!

Tingginya animo warganet Indonesia saat ini kemungkinan besar membuat kisah manis JD.ID setahun lalu terulang. Pada peringatan 11.11 tahun 2016, mereka mengaku mengalami peningkatan volume transaksi yang amat tinggi daripada hari biasa. Tahun ini, JD.ID memprediksi lonjakan kenaikan transaksi pada JOYFUL 11.11 mencapai 70 persen ketimbang hari biasa.