Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mau Jadi Jutawan? Yuk Ikut "Kuis Jaman Now"!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sejak dirilis secara global bulan lalu, tepatnya 6 Januari 2018, kuis Trivia Live 17Q disambut baik oleh seluruh penduduk dunia. Hingga saat ini, tercatat jumlah penonton kuis Trivia Live 17Q secara global mencapai 1 juta. Di Indonesia sendiri terjadi peningkatan jumlah pengguna sebesar 600 persen. Sejauh ini 17 Live memang dikenal sebagai platform live streaming. Dengan kuis ini, 17 Live ingin menghadirkan konten yang memberikan edukasi kepada penggunanya. [caption id="attachment_27478" align="alignnone" width="601"] Kuis Trivia Live 17Q (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] “Melalui kuis Trivia Live 17Q ini kami ingin menghadirkan game dengan kemasan menarik seperti Who Wants To Be A Millionaire melalui perangkat mobile. Cara memainkan nya pun hampir sama, peserta cukup menjawab beberapa pertanyaan. Setelah berhasil menjawab semua pertanyaan akan ada hadiah jutaan rupiah,” ujar Colin Hodge, President Growth Management M17 Entertainment saat ditemui Technologue.id pada acara Media Gathering 17 Live Indonesia di bilangan SCBD, Jakarta, Senin (5/2/2018).

Baca juga:

Dynasty Warriors 9 Siap Gempur 2018

Dikenal dengan jargon ‘Kuis Jaman Now’, Trivia 17Q dapat dimainkan oleh seluruh kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Konten yang disajikan kuis ini sangat mendidik karena menguji Anda seputar ilmu pengetahuan melalui pertanyaan yang diberikan. Hal senada juga disampaikan oleh Andryan Gouw, Direktur PT Tujuhbelas Media Indonesia “Kami ingin menyajikan sebuah konten yang menarik yang dapat mengedukasi para pengguna 17 Live, khususnya di Indonesia”. “Trivia 17Q disajikan secara live di aplikasi 17 Live setiap hari Senin sampai Jumat pukul 12.30 dan 21.00. Untuk Sabtu dan Minggu, Trivia 17Q hanya tayang pada pukul 21.00. Pemenang dari kuis Trivia 17Q ini berkesempatan meraih hadiah tunai senilai Rp4 Juta setiap harinya selama kuis berlangsung. Bahkan berksempatan meraih hadiah Rp20 Juta,” jelas Andryan. Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang pemenang kuis Trivia 17Q bernama Stanley Kustandi yang berhasil meraih hadiah tunai senilai Rp20 Juta.

Baca juga:

Asus ROG G703, Notebook Pertama dengan Refresh Rate Layar 144Hz

[caption id="attachment_27477" align="alignnone" width="640"] Colin Hodge, President Growth Management M17 Entertainment menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Stanley Kustandi, Pemenang Trivia 17Q Live (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] “Awalnya, saya tidak percaya, tapi ketika dikenalkan oleh teman dan mencobanya sendiri jadi ketagihan. Setelah ketiga kali mencoba, saya berhasil memenangkan kuis ini dan meraih hadiah Rp20 Juta. Perasaan cemas datang ketika saya menjawab pertanyaan keduabelas." "Yang saya khawatirkan koneksi internet yang tidak stabil sehingga dapat menggagalkan peluang saya untuk jadi pemenang. Fokus, koneksi internet yang stabil, baterai ponsel full menjadi kunci kesuksesan saya menjadi pemenang,” imbuh Stanley.

Baca juga:

Anda Penggemar Game Spiderman? Cek Tanggal Rilisnya

Pada acara tersebut para rekan media juga berkesempatan mencoba langsung game Trivia 17Q ini. Sayangnya, koneksi internet yang tidak stabil di lokasi tersebut membuat kami tim Technologue.id gagal mencoba keseruan kuis ini.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3