Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur ke Indonesia, Segini Harga Oppo Find X
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Oppo resmi meluncurkan produk teranyar mereka yaitu Find X, yang menggabungkan teknologi dengan seni, untuk pasar Indonesia pada Rabu (18/07/2018). Pada Find X, Oppo menghadirkan tampilan depan dan belakang tanpa lubang receiver. Layar Panoramic Arc Screen mencapai bagian sisi perangkat, dilengkapi teknologi COP flexible screen sehingga mampu menghadirkan rasio sebesar 93,8 persen. "Dengan layar 6,42 inchi, Oppo Find X memiliki 93,8 persen screen ratio. Ini merupakan rasio layar paling besar di dunia saat ini," ujar Suwanto, Marketing Plan Oppo Indonesia, saat peluncuran Find X, di Jakarta, Rabu (18/07/2018).

Baca juga :

Segini Kisaran Harga Oppo Find X di Indonesia

Suwanto menjelaskan, teknologi terbaru Oppo dapat ditemukan di kamera 3D tersembunyi yang disematkan di bagian depan dan belakang. Modul kamera Find X disematkan kamera depan beresolusi 25 MP dan sudah mendukung fitur sistem pemindaian wajah 3D. Sementara di bagian belakangnya menggunakan sistem kamera ganda yang masing-masing bersensor 16 MP dan 20 MP disertai LED flash. Kamera secara otomatis akan bergeser pada bagian atas ponsel begitu mengaktifkan fitur kamera di perangkat tersebut. Find X juga secara otomatis akan menutup kamera jika tidak digunakan, berlaku juga jika ponsel menunjukkan tanda-tanda akan terjatuh. "Teknologi 3D Stealth Camera di Find X hanya akan membuka saat dibutuhkan. Modul akan otomatis kembali ke posisi semula saat tidak diperlukan," tambahnya.

Baca juga:

Oppo Resmikan Find X, Smartphone dengan Notch “Portabel”

Tak perlu resah masalah daya, setiap kalo modul kamera dibuka-tutup sebanyak 200 kali hanya menguras 1 persen baterai. Sejak peluncuran perdananya di Museum Louvre, Paris, pada Juni lalu, Oppo Find X berhasil menyita perhatian publik. Itu terjadi berkat teknologi mekanisme kamera pop-up atau geser yang dihadirkan Find X. Oppo tidak ingin menggunakan notch atau poni di ponselnya yang digantikan dengan mekanisme kamera yang 'tersembunyi'. Oppo menyelipkan teknologi pemindai wajah tiga dimensi O-Face, yang diklaim lebih aman dari yang konvensional dengan rasio kesalahan 1:1.000.000.

Baca juga:

Begini Wujud Asli Oppo Find X Versi Indonesia

Kemampuan kamera 3D Oppo dibekali modul 3D Structured Light yang terdiri atas begitu banyak komponen berteknologi tinggi, seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera, agar dapat membuat skema tiga dimensi wajah pengguna secara tepat. Oppo Find X memakai chip dari Qualcomm, Snapdragon 845 didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas internal 256GB yang tidak bisa diperluas lagi. Kolaborasi sektor dapu ini diklaim mampu menggejot performa terbaik.

Baca juga:

Segera Datang ke Indonesia, Oppo Find X Punya Warna Baru?

Dengan baterai muatan 3700mAh, Oppo Find X bakal lebih cepat durasi mengisi daya berkat fitur VOOC. Teknologi ini mampu mengisi penuh seratus persen hanya dalam waktu 35 menit saja. Bicara harga, Oppo Find X dibanderol sebesar Rp13 juta. Masa pre-order berlangsung mulai dari 18-31 Juli 2018 di situs e-commerce Lazada. Periode penjualan secara massal bakal dilakukan mulai tanggal 8 Agustus mendatang.

SHARE:

Review Redmi Note 13 Pro+ 5G: Ponsel Mid Range dengan Kamera 200MP

Goda Penggemar, Motorola Bocorkan Desain Smartphone Baru Edge 50 Ultra