Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Memasuki Versi 10, Android Punya Logo Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sudah sejak lama Android identik dengan robot berwarna hijau. Namun robot tersebut selama ini tampil secara terpisah karena penggunaan logo huruf "Android" berwarna hijau bisa saja muncul sendirian. Namun ke depannya, tak lagi seperti itu.

Baca Juga: Coocaa Pajang 6 Produk Terbaru, Paling Bongsor Android TV 65 Inchi

Mengutip dari TheVerge (22/08/19), bersamaan dengan pengumuman kehadiran Android 10, Google pun menampilkan logo huruf Android yang baru. Dan kali ini, mereka tak lagi menggunakan huruf berwarna hijau, melainkan hitam namun disertai dengan robot Android hijau yang khas. "Logo huruf Android kini lebih modern, dan yang paling penting, itu akan disertai dengan robot hijau kecil. Robot membuat Android istimewa. Ia membuat lebih humanis, lebih menyenangkan, dan mudah didekati," kata Aude Gandon, Global Brand Director untuk Android. [caption id="attachment_52130" align="aligncenter" width="300"]Illustrasi Logo Android Baru Illustrasi Logo Android Baru[/caption]

Baca Juga: Ribuan Aplikasi Android Ternyata Bisa Lacak Posisi Smartphone Tanpa Izin

Lebih lanjut, Gandon mengatakan bahwa perubahan logo huruf Android merupakan hal yang penting sehingga lebih mudah diakses dan dibaca, terlebih bagi pengguna yang mengaksesnya melalui perangkat berlayar kecil. "Sejujurnya, ketika kami melakukan berbagai pengujian, logo huruf yang saat ini sangat menantang ketika dites pada layar kecil. Namun yang paling penting, logo hurufnya kini tak lagi hijau, melainkan hitam. Ini membuatnya lebih mudah dibaca oleh banyak pengguna", ucap Aude Gandon.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status