Netizen Teriak Bubarkan FPI

Technologue.id, Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) kembali menjadi sorotan sejak kepulangan Imam Besarnya, Habib Rizieq Shihab. Tak sedikit yang menilai organisasi islam itu telah menuai kontroversi yang meresahkan.

Netizen yang geram pun menggemakan tagar #BubarkanFPI di media sosial Twitter. Hingga berita ini dimuat pada Sabtu (21/11/2020), tagar tersebut berhasil menduduki puncak rending topik dengan lebih dari 28 ribu cuitan.

Baca Juga:

Akun Twitter FPI Kena Suspend

Baca Juga:

Ribuan Massa Jemput Habib Rizieq, Netizen Nyinyir

Seruan untuk membubarkan FPI tidak hanya disuarakan oleh netizen Twitter. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman juga sempat mengancam membubarkan organisasi yang telah berdiri sejak 1998 itu.

Dalam pernyataan resminya, Dudung menyebut FPI saat ini sudah merasa paling benar. Ia mencontohkan kasus pemasangan baliho yang tidak mematuhi aturan Pemprov DKI Jakarta.

“Jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, enggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu FPI bubarkan saja itu, bubarkan saja,” ujarnya.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories