Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mercedes-Benz Ajak Voltron Kembangkan Jaringan Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjalin kerja sama dengan operator stasiun pengisian daya kendaraan listrik di Indonesia, Voltron. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pengendara kendaraan electric, khususnya mobil listrik Mercedes-Benz.

Kedua belah pihak sepakat untuk membuat program menarik yang memungkinkan para pengendara kendaraan listrik Mercedes-Benz untuk dapat menikmati kemudahan dalam melakukan pengisian daya kendaraannya.

Baca Juga:
Dibanderol Rp38,5 Juta, Inilah Motor Listrik Terbaru Alva One XP

“Semakin merebaknya stasiun Voltron di tahun 2024 ini, termasuk pemasangan mesin-mesin kapasitas besar/high power di jalan tol Jawa (rest area), semakin memberikan kemudahan bagi pengendara mobil listrik untuk melakukan pengisian daya kendaraan dalam waktu singkat,” ujar Rachman Elly, CEO Voltron.

Sebagai bagian dari program penjualan kendaraan listrik EQ, Mercedes-Benz akan memberikan layanan bagi para pelanggan berupa pengisian daya bebas biaya selama satu tahun. Pelanggan mendapatkan fleksibilitas untuk mengisi daya kendaraan listrik mereka di stasiun pengisian daya mana pun di seluruh jaringan Voltron.

“Ketersediaan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik yang aman dan nyaman merupakan hal yang sangat penting bagi para pengendara. Kemitraan dengan Voltron merupakan salah satu upaya kami memberikan ketenangan kepada para pemilik kendaraan listrik EQ dalam berkendara, karena sekarang, mereka dapat mengisi daya dengan bebas biaya di semua stasiun pengisian daya milik Voltron,” tambah Roelof Lamberts, CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga:
Sora Buatan OpenAI Picu Kekhawatiran Jelang Pemilu AS

Seperti diketahui, hingga saat ini Voltron Indonesia telah mengoperasikan lebih dari 280 stasiun pengisian daya kendaraan listrik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Samarinda. Sepanjang tahun 2024, Voltron Indonesia akan menyelesaikan pembangunan lebih dari 1,500 stasiun pengisian daya. Cakupan pengisian daya meliputi AC22kW, DC30kW, DC60kW, DC100kW, DC200kW.

Sebagai informasi tambahan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan meluncurkan varian kendaraan listrik terbaru yang akan diluncurkan pada bulan April mendatang, di mana varian tersebut merupakan model ke-delapan yang telah dihadirkan sejak tahun 2022.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU