Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mercedes-Benz Kenalkan SUV Listrik Baru di Indonesia, Segini Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mercedes-Benz kembali menghadirkan inovasi dalam industri otomotif dengan memperkenalkan EQE SUV, anggota terbaru dalam koleksi mobil listrik mereka. SUV ini diyakini akan menjadi tolak ukur baru untuk kendaraan listrik mewah di Indonesia.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia yang menaungi Mercedes-Benz di Indonesia.

Baca Juga:
Bocah 20 Bulan Terjebak di Dalam Tesla Saat Kondisi Baterai Habis

Lebih dari sekadar mobil listrik, EQE SUV menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke standar baru. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

Performa

Di dalam inti EQE SUV terdapat sistem penggerak listrik bertenaga baterai hingga 90 kWh yang dapat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa perlu mengisi ulang daya. Ditambah fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa saja untuk dapat memarkirkan mobil ini di sudut-sudut yang sempit.

Interior

Selain performa aura kemewahan didefinisikan ulang oleh EQE SUV melalui detail interiornya. Suasana ruang kabin ditampilkan dalam 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa berwarna coklat balao dan 15 pengeras suara berkapasitas 3D surround sound system dari Burmester®.

Fitur

Desain dan fungsi EQE SUV mudah disesuaikan untuk memenuhi ragam kebutuhan gaya hidup modern. Baik untuk menavigasi jalanan perkotaan dengan kokpit digital OLED Central Display maupun memulai petualangan lintas alam dengan fitur bantuan pengemudi yang canggih seperti kokpit offroad dan bonnet transparan, kendaraan ini dengan mudah beradaptasi dalam situasi jalan.

Keamanan dan Keselamatan

Mercedes-Benz EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti digital light headlamps, PRE-SAFE System, PRE-SAFE Impulse sensor serta dilengkapi dengan 7 lokasi airbag, termasuk di bagian lutut dan jendela.

Harga

Dari segi harga, Mercedes-Benz membanderol EQE SUV sebesar Rp2,850 miliar off-the-Road, dan sudah tersedia di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Honda dan Mitsubishi Resmikan ALTNA, Solusi Sewa Baterai Mobil Listrik

Sebagai informasi, Mercedes-Benz memiliki sejarah panjang di Indonesia, dimulai dengan kedatangan kendaraan pertama, Benz Victoria Phaeton, pada tahun 1894. Perusahaan Mercedes-Benz kemudian didirikan di Indonesia pada tahun 1970, dan saat ini terdiri dari dua entitas, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI) dan PT Inchcape Indomobil Manufacturing Indonesia (IIMI).

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat