Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meta Buka Toko Online, Jualan Baju Virtual dari Prada,dll
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pernahkah Anda memiliki keinginan untuk mengenakan pakaian dari desainer ternama untuk avatar digital yang Anda miliki. Jika iya, ini akan menjadi kabar baik untuk Anda.

Meta telah meluncurkan toko online di mana para pengguuna Facebook, Instagram, dan Messenger dapat membeli pakaian digital untuk avatar yang dimilikinya.

Merek pertama yang ditawarkan di tokonya adalah Prada, Balenciaga, dan Thom Browne. Pakaiannya termasuk pakaian motorcross, logo hoodie, dan jas.

Baca Juga:
Manfaat Tambahan Tersembunyi di Fitur Terbaru Windows 11

Dilansir dari The Verge (22/6), bahwa dalam sebuah postingan Facebook, CEO Meta, Mark Zuckerberg mengatakan ada lebih banyak merek yang akan segera ditambahkan.


“Barang digital akan menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri Anda dalam metaverse dan pendorong besar ekonomi kreatif,” kata Mark.

Rumah mode mewah semakin bermitra dengan perusahaan teknologi untuk menciptakan pakaian digital bermerek. Seperti tahun lalu, Fortnite memperkenalkan kulit Balenciaga sehingga pemain dapat membeli pakaian seperti hoodie bermerek untuk karakter dalam game mereka.

Di Roblox, pemain dapat mengunjungi Gucci Town, lengkap dengan taman yang menampilkan logo merek dan toko virtual.

sumber: theverge.com

Terlepas dari nama-nama besar dalam peluncuran Meta. Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan untuk memberikan informasi yang detail dan lebih lanjut. Namun, Meta mengatakan toko akan diluncurkan “segera”.


Baca Juga:
Lenovo Pamer Konsep Baru dengan Keyboard Retractable

Meskipun belum ada informasi lengkap tentang bagaimana pengguna dapat mengakses toko tersebut. mari berharap saja, semoga pakaian digital yang ditawarkan Meta akan lebih murah dari pada yang asli.

Dalam sebuah siaran langsung, Eva Chen, direktur kemitraan mode di Instagram, mempratinjau satu tampilan yang menampilkan T-shirt yang dipotong, jeans rendah, dan ikat pinggang putih, yang dipasang di avatar Zuckerberg.

"Saya tidak tahu bahwa saya pernah bisa melakukan itu," katanya.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran