Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Akan Gelar Build 2024, Bahas AI hingga Peluncuran Surface Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penggemar teknologi Microsoft menantikan event yang digelar pada 21 Mei, Build 2024, mengungkap inovasi terbaru, termasuk upaya Microsoft dalam mendorong adopsi teknologi kecerdasan buatan (AI).

Lebih tepatnya, konferensi pengembang Build 2024 tahunan dari Microsoft diadakan di Seattle pada 21-23 Mei. Berbeda dengan acara pers perusahaan pada tanggal 20 Mei, banyak acaranya nantinya akan disiarkan langsung di saluran YouTube Microsoft, dikutip dari Neowin.

Pada 20 Mei, perusahaan mengadakan event khusus media, di mana beberapa media terpilih diundang untuk hadir di acara pers di Seattle. Terkait event 20 Mei, perusahaan tersebut menggunakan akun X untuk memposting teaser acara dengan menyatakan, "Era baru akan datang".

Baca Juga:
Versi Gratis ChatGPT Dapat Upgrade Besar, Chatbot Lebih Komunikatif

Posting-an tersebut juga memiliki URL microsoft.com/event yang ketika Anda menuju ke alamat itu, membawa Anda ke situs Microsoft Surface saat ini. Ini seharusnya menjadi petunjuk besar bahwa acara tersebut akan mengungkap perangkat Surface baru.

Pada 21 Mei, acara akan menampilkan CEO Microsoft Satya Nadella, Chief Technology Officer perusahaan Kevin Scott dan Executive Vice President for Experiences and Devices, Rajesh Jha. Sedangkan pada 22 Mei, acara ini akan menampilkan pembicara Executive Vice President for Cloud and AI, Scott Guthrie, dan eksekutif perusahaan lainnya.

SHARE:

Circle to Search di Android Mendapatkan Fitur Pencarian Audio dan Musik

Skuter Listrik Baru Ini Punya Jangkauan Paling Jauh Dikelasnya