Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Teams Rombak Besar-Besaran Untuk Peningkatan Kinerja dan Kecepatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft telah merilis pratinjau publik untuk aplikasi Teams baru mereka yang diperbarui pada hari Senin.

Dalam pengumuman resmi, Microsoft menyatakan bahwa Teams mendapatkan perombakan besar-besaran dari awal dan akan memberdayakan pelanggan untuk menghadapi tantangan dari tempat kerja modern yang terus berkembang.

Peningkatan Kecepatan dan Kinerja

Dalam perombakan ini, Microsoft berfokus pada peningkatan kecepatan, kinerja, dan fleksibilitas aplikasi. Teams baru diklaim dua kali lebih cepat dan menggunakan memori 50% lebih sedikit dengan merombak dan mengoptimalkan data, jaringan, obrolan, dan arsitektur video aplikasi. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses notifikasi, pencarian, pesan, dan saluran dengan lebih mudah.

Baca Juga:
Microsoft Hapus Tim Etika dan Masyarakat, Fokus Investasi ke OpenAI

Kemudahan Navigasi

Microsoft mempermudah navigasi akun Teams Anda dengan lebih sedikit klik. Anda dapat mengakses notifikasi, pencarian, pesan, dan saluran dengan lebih mudah. Selain itu, pembaruan besar di Teams baru memungkinkan Anda untuk tetap masuk ke beberapa akun sekaligus dan menerima pemberitahuan dan informasi dari semua akun apa pun yang Anda gunakan saat ini.

Integrasi dengan AI

Perombakan ini juga dilakukan setelah penerapan AI utama merek ke dalam rangkaian aplikasinya. Awal bulan ini, ia mengumumkan Copilot untuk Microsoft Teams, yang mengintegrasikan fitur ChatGPT ke dalam aplikasi komunikasi, serta ke seluruh rangkaian Microsoft 365, termasuk Word, PowerPoint, dan Outlook.

Baca Juga:
Microsoft Luncurkan Chatbot Bing di Sidebar Edge dengan Teknologi AI

Bing Chat

Microsoft memperkenalkan browser Bing barunya, yang dibanjiri dengan chatbot ChatGPT sebagai produk publik pertamanya sejak berbagi hubungannya dengan OpenAI. Microsoft juga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Bing Chat didasarkan pada model bahasa GPT-4 terbaru OpenAI, yang diluncurkan pada pertengahan Februari.

Microsoft merencanakan peluncuran umum Teams baru akhir tahun ini, dengan ketersediaan untuk platform lain, termasuk Mac. Saat ini, pelanggan Windows komersial dalam program Pratinjau Publik dapat menguji perangkat lunak baru tersebut.

Pengguna lain akan memerlukan akses keikutsertaan dari admin untuk mendapatkan akses. Dari sana mereka akan dapat menggunakan sakelar sakelar untuk masuk ke Teams baru, dan juga akan dapat kembali ke Teams klasik jika diinginkan.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6