Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Tunda Sementara Rilis Windows 11 24H2 untuk Insiders
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bagi penguna yang terdaftar dalam Release Preview Channel dari Windows Insider Program, mereka tidak akan mendapatkan update versi Windows 11 24H2. Secara diam-diam dan tanpa pengumuman publik, Microsoft menghentikan peluncuran itu.

"Kami menghentikan sementara peluncuran Windows 11, versi 24H2 ke Release Preview Channel. Kami akan melanjutkan peluncurannya dalam beberapa minggu mendatang," tulis Microsoft, dikutip dari Neowin.

Belum diketahui apa yang melatarbelakangi keputusan untuk menghentikan sementara peluncuran Windows 11 24H2 ke Insiders. Tidak diketahui apakah ini terkait dengan penyesuaian Recall yang diumumkan Microsoft baru-baru ini.

Hingga versi terbaru Canary dan Dev, Recall hanya dapat berfungsi pada versi Release Preview. Ketika ditanya tentang pembaruan tersebut, Brandon LeBlanc dari tim Windows Insider, mengatakan tidak ada yang perlu dibagikan.

Baca Juga:
Microsoft Beri Pengguna Kendali Penuh untuk Fitur Copilot+ Recall

"Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dibagikan selain apa yang ada di postingan blog dan kami sedang berupaya untuk meluncurkannya kembali dalam waktu dekat," tulis Brandon di X.

Windows 11 versi 24H2 diharapkan tersedia di Stable Channel akhir tahun ini. Pembaruan fitur besar ini akan menghadirkan cukup banyak fitur dan peningkatan baru, seperti dukungan wallpaper HDR, dukungan Wi-Fi 7, Sudo untuk Windows, Rust di Kernel Windows, tombol refresh yang sangat dibutuhkan untuk flyout Wi-Fi, dan banyak lagi.

SHARE:

Voyager 1 Milik NASA Berusia 47 Tahun Kini Kembali Beroperasi

Varian dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 Bocor Sebelum Event Galaxy Unpacked