Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MiFi M6, Modem Wi-Fi Terbaru Persembahan Smartfren
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap modem Wi-Fi besutan Smartfren, PT. Smartfren telecom kembali menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri “M” yang diberi nama Modem Wi-Fi M6 alias MiFi M6.

Baca juga:

TCash Rambah Transportasi Publik melalui QR Code

"Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2015, modem Wi-Fi seri 'M' dari Smartfren selalu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Tidak tanggung tanggung sudah 3 juta unit modem seri 'M' berada di tangan pengguna,” ujar ujar Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren.

Baca juga:

Sajikan Layanan Baru, Trafik Data Smartfren Melonjak Drastis saat Musim Lebaran

Meneruskan tradisi pendahulunya, Smartfren Modem Wi-Fi M6 dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3.250mAh yang mampu bertahan selama 20 jam penuh. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, MiFi M6 kali ini dilengkapi dengan layar LED. Layar ini dihadirkan guna mempermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6, seperti melihat kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Baca juga:

400 Titik Wi-Fi di GBK, Pemerintah Jamin Internet Mulus selama Asian Games 2018

“Kali ini kami hadirkan kembali seri terbaru modem Wi-Fi M6 tentunya dengan penyempurnaan dan juga dilengkapi paket data menarik yang kami yakin dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna," tutur Hendy dalam pernyataan resmi yang diterima redaksi Technologue.id. Smartfren MiFi M6 dilepas ke pasaran dengan harga Rp499.000. Apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp60.000 maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB, dan kuota midnight juga sebesar 8GB.

SHARE:

Model Samsung Galaxy Ring Ukuran Kesembilan Akhirnya Terungkap

Starlink Gaet Telkomsat Layani Segmen Korporat