Miliki Durabilitas Tinggi, HP Murah Realme C21 dan C25 Segera Hadir Di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Realme kembali akan merilis dua smartphone entry-level, yaitu Realme C21 dan C25, pada 23 Maret 2021. Kedua smarphone ini diklaim akan jauh lebih tangguh dibanding seri sebelumnya. 

Memperkuat klaim tersebut, kedua smartphone ini dipastikan telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability, sehingga menjadi smartphone kelas entri pertama yang punya standar durabilitas tinggi. 

Baca Juga:
Realme 8 Series Meluncur 24 Maret Mendatang

“Dari segi desain, kami terus memberikan kejutan agar menonjol dari persaingan. Baik Realme C25 maupun Realme C21 akan memiliki spesifikasi yang ditingkatkan dari seri Realme C sebelumnya,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam siaran persnya, Selasa (16/03/2021).

Realme C21 hadir dengan spesifikasi setup 13MP AI Triple Camera. Selain memiliki sertifikasi durabilitas, kapasitas baterai 5,000 mAh dipastikan akan memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. 

Baca Juga:
Spesifikasi Realme 8 Mulai Diungkap

Selain itu, tak jauh berbeda dari C21, Realmi C25 memiliki spesifikasi baterai berkapasitas 6000mAh, sekaligus menggunakan dapur pacu MediaTek Helio G70, serta dilengkapi tiga kamera di bagian belakangnya, dengan kamera utama berukuran 48 MP. 

Peresmian Realme C21 dan C25 akan berlangsung pada 23 Maret 2021 melalui Channel Youtube Realmi Indonesia, sekaligus membeberkan lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harganya.