Realme 8 Series Meluncur 24 Maret Mendatang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme 7 dan Realme 7 Pro resmi debut September tahun lalu. Setelah enam bulan ini, vendor ponsel asal Tiongkok itu akan meneruskan seri angka ini dengan merilis Realme 8 dan 8 Pro pada 24 Maret.

Dilansir dari GSMarena (15/3/2021), Realme mengirimi paket undangan media khusus untuk pengumuman jajaran Realme 8, yang menyebut bahwa acara 24 Maret akan menandai debut global smartphone Realme 8. Acara launching akan disiarkan langsung di India mulai pukul 19:30 IST.

Baca Juga:
Spesifikasi Realme 8 Mulai Diungkap

Di Inggris, acara akan dimulai pada pukul 14:00 GMT dan pada pukul 15:00 CET di Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.

Dari rumor yang beredar, Realme 8 Pro akan dilengkapi dengan Kamera Infinity 108MP. Sementara di sisi lain, Realme 8 versi standar akan mengemas unit 64MP.

Di panel belakang, tampak tulisan besar “Dare To Leap” berkilau berwarna kuning di atasnya. Panel tersebut bernama “Pretty Special Back Cover”.

Baca Juga:
realme GT 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Madhav Sheth dari Realme membagikan gambar di Twitter awal bulan ini yang mengungkapkan desain dan spesifikasi Realme 8. Diantaranya SoC Helio G95, layar AMOLED 6,4 inci, baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya 30W.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories