Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mobile Apps Spotify Bakal Punya Fitur Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah berencana untuk mengubah skema fitur pada layanan berbasis free alias gratis, Spotify tak lama lagi nampaknya juga akan melakukan sejumlah perubahan pada aplikasi mobilenya. Mengutip dari TheVerge.com (16/04/2018), Spotify dikabarkan akan segera merilis aplikasi mobile terbarunya pada sebuah acara yang digelar pada minggu depan. Pada acara tersebut, kabarnya akan ada presentasi beberapa pejabat dari Spotify, seperti kepala R&D Spotify, Vice President Product Development, dan global head of creator.

Baca juga:

Pilih Lagu di Spotify Tak Lagi Butuh Akun Premium

Hingga saat ini, belum ada bocoran maupun keterangan resmi dari pihak Spotify mengenai fitur apa saja yang nantinya bisa dinikmati oleh para pengguna layanan streaming musik tersebut. Namun dari flyer yang sudah disebarkan untuk acara tersebut, nampak bahwa pihak Spotify akan melakukan beberapa perbaikan maupun penambahan fitur pada aplikasi mobile.

Baca juga:

Dominasi Bisnis Streaming, Spotify Masih Kesulitan Raih Profit

Kemungkinan besar, salah satu fitur yang nantinya akan tiba di aplikasi mobile Spotify adalah voice control. Hal ini cukup beralasan mengingat Spotify baru saja selesai melakukan uji coba terhadap fitur tersebut. Tak cuma itu, skema baru untuk pengguna akun free nampaknya juga akan mulai diterapkan pada aplikasi mobile.

Baca juga:

Spotify Segera Terapkan Fitur Voice Control

Sebelumnya, ada sejumlah rumor yang beredar tentang Spotify pada akhir April 2018 lalu, setelah mereka membagikan undangan untuk perhelantan besarnya. Pada saat itu, baru ada secuplik informasi yang masih simpang siur mengenai fitur baru pada aplikasi Spotify.

SHARE:

APJII Restui Starlink Milik Elon Musk Beroperasi di Indonesia

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru