Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Moms, Alat Ini Bisa Pompa ASI di Tempat Umum Tanpa Buka Baju!
SHARE:

Technologue.id, Las Vegas – Panggung CES memang biasa dihiasi oleh produk dan inovasi mencengangkan; pun dengan tahun ini. Dao Health telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menghadirkan pemompa payudara (breast pump) yang dapat memudahkan para ibu yang tengah menyusui menjalankan program ASI (Air Susu Ibu) eksklusif. Dalam penjelasannya pada redaksi (05/01/2018), alat bernama Freemie Freedom tersebut memungkinkan untuk mengumpulkan ASI dengan cara yang amat mudah, atau relatif tanpa mengeluarkan tenaga. Tinggal tempatkan cup di dalam bra, lalu koneksikan dengan pompa via kabel. Pompa ini menariknya bisa diposisikan di luar pakaian, sehingga Anda tetap bisa mengumpulkan ASI dengan pakaian lengkap dan beraktivitas seperti biasa.

Baca juga:

AI Anti-hacker dan Maling Mampir di CES 2018

Kali ini, inovasi terbaru dari Dao Health yang diboyong ke CES 2018 adalah pompa payudara mobile Freemie Liberty. Alat ini dilengkapi dengan timer, yang dapat memungkinkan untuk diprogram kapan pompa berhenti bekerja. Alhasil, para ibu pun bisa tetap mengumpulkan atau menabung ASI sambil beristirahat untuk menghindari kelelahan, bukannya terjaga semalaman untuk menyiapkan ASI bagi si kecil esok paginya. [caption id="attachment_25904" align="alignnone" width="673"]Moms, Alat Ini Bisa Ambil ASI di Tempat Umum Tanpa Buka Baju! Freemie Freedom (eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Headphone Seharga Rp28,5 Juta Dipamerkan di CES 2018, Apa Hebatnya?

"Di tahun 2013 lalu, bisa memompa ASI di mana saja, di sekitar orang, benar-benar revolusioner," kata Dan Garbez, CEO Dao Health. "Sekarang, dengan cup dan pompa Freemie Liberty baru, para ibu benar-benar bisa merencanakan untuk tidur saat mereka memompa," tambahnya.

Baca juga:

Ini Smart Speaker Pertama LG, Berapaan?

Freemie mobile pump ini bakal mulai tersedia di Amerika Serikat pada kuartal pertama 2018 dengan banderol Rp4 jutaan. Ada juga pompa yang lebih murah dengan fitur yang lebih sedikit, namanya Freemie Independence Mobile Breast Pump. Penjualan produk itu sendiri dijadwalkan dimulai pada Januari atau awal Februari 2018.  

SHARE:

Asus Indonesia Boyong ROG Tessen Mobile Controller Lipat

Remote Working Lebih Praktis, Intip 3 Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia