Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Headphone Seharga Rp28,5 Juta Dipamerkan di CES 2018, Apa Hebatnya?
SHARE:

Technologue.id, Las Vegas – Para audiophile pasti tak asing lagi dengan brand seperti JBL dan Beats, tapi jangan lupakan juga Audio-Technica. Kebetulan, perusahaan asal Jepang itu menyatakan pada redaksi siap memamerkan headphone flagship terbarunya, ATH-ADX5000, di ajang CES 2018 bulan Januari nanti.

Baca juga:

Perangkat Smart Home Ini Siap Asuh Si Kecil dan Lansia yang Sendirian di Rumah

Dibanderol seharga lebih dari 28,5 juta, ATH-ADX5000 dilabeli sebagai headphone terbaik yang pernah Audio-Technica buat. Headphone tipe open-back ini memakai Core Mount Technology, yang secara optimal mampu meningkatkan efisiensi aliran udara guna membantu headphone, untuk misalnya, menghasilkan suara bass yang bagus dan tepat. Dari penjelasannya pada Technologue.id, ada juga teknologi Integrated Driver Unit pada ATH-ADX5000. Fitur tersebut menawarkan respons transien yang luar biasa, detail musik yang apik, dan respons frekuensi berkemampuan Hi-Res Audio yang halus dari 5 Hz sampai 50.000 Hz.

Baca juga:

Benarkah Nokia 9 Pakai Desain Bezel-less dan Dual-Camera?

[caption id="attachment_25588" align="alignnone" width="673"]Headphone Seharga Rp28,5 Juta Dipamerkan di CES 2018, Apa Hebatnya? Headphone Audio-Technica ATH-ADX5000 (eksklusif/Technologue.id)[/caption] Namanya juga headphone open-back, wajar kalau Audio-Technica mendesain ATH-ADX5000 dengan desain sarang lebah. Gunanya adalah sebagai ventilasi, tetapi juga diklaim dapat memberikan suara alami yang akurat sembari mereduksi potensi kehilangan udara yang bisa merusak kualitas suara. Bingkai magnesiumnya yang kuat tapi ringan dan earpad plus ikat kepala yang dibuat dari material berdaya tahan ekstrem mendukung banderol mahal yang disematkan pada headphone 270 gram ini.

Baca juga:

Xiaomi Siapkan Laptop Berprosesor Snapdragon 835, Kapan Rilis?

Tiap pembelian ATH-ADX5000 dilengkapi dengan kabel detachable sepanjang 3 meter, konektor A2DC (Audio Designed Detachable Coaxial) pada headphone-nya, dan stereo plug berlapis emas untuk dikoneksikan ke device lain. Ada yang kepincut dengan headphone peraih award CES 2018 Innovation Honoree ini?

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench