Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Monster Hunter World Jadi Game Terlaris
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Demam game Monster Hunter World nampaknya masih terus berlanjut. Pasalnya, hingga saat ini, para gamer masih banyak memburu game ini di beberapa platform, seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Maka tak heran jika Capcom sebagai studio pengembang game tersebut besar kepala. Bahkan mereka mengklaim bahwa Monster Hunter World menjadi game terlaris saat ini, dan mengalahkan popularitas PlayerUnkown’s Battleground (PUBG).

Baca juga: 

2018, Game Jurassic World Evolution Siap Memangsa Siapa Saja

Tapi, kesombongan developer game asal Jepang tersebut bukan tak beralasan. Pasalnya, dalam tiga hari saja, tepatnya pada 26 hingga 29 Januari 2018, game ini berhasil terjual hingga 5 juta kopi. Bahkan hingga 9 Februari lalu, dikabarkan sudah ada 6 juta kopi lebih berhasil terjual. Melansir dari laman Forbes.com (13/02/2018), ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa penjualan game ini sangat baik. Salah satunya adalah para penggemar game ini sudah menunggu game ini keluar setidaknya selama empat tahun.

Baca juga: 

Laris Manis, GTA V Terjual Hingga 90 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Sebenarnya, kesuksesan penjualan ini sudah di prediksi oleh beberapa pihak. Pasalnya pada saat Capcom meluncurkan Monster Hunter XX untuk Nintendo Switch, penjualan game ini dikabarkan juga cukup baik. Namun yang perlu diperhatikan adalah jumlah penjualan ini diperkirakan akan terus meningkat. Pasalnya, Capcom berencana untuk meluncurkan game ini dalam versi PC. Tentu saja, dapat diprediksi jika penjualan game ini akan semakin meledak saat Monster Hunter World ini di jual dalam versi PC.

Baca juga:

Video Trailer PlayStation 5 Mencuat, Fakta atau Hoax?

Pihak Capcom mengatakan bahwa alasan dari penundaan penjualan ini dikarenakan mereka ingin memastikan jika Monster Hunter World ini berjalan dengan baik di PC. Pasalnya, mereka melihat pasar game PC merupakan sebuah pasar yang sangat penting. So, bagi Anda pengguna PC yang ingin mendapatkan game ini, Anda harus menunggu hingga musim gugur mendatang.

SHARE:

Game Call of Duty: Mobile Rilis Patch Terbaru Bertajuk Digital Dusk, Intip Fitur Barunya

Entrepreneur Gen Z Bagi Tips Sukses Berbisnis Fashion dengan Galaxy AI